Wednesday, October 30, 2019

Ini Info Taman Impian Jaya Ancol Jakarta

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Taman Impian Jaya Ancol merupakan sebentuk objek liburan di bumi sari natar Jakarta Utara. Sebagai masyarakat pembaharuan kehidupan asosiasi yang menjadi kebanggaan bangsa. Senantiasa menciptakan lingkungan sosial yang lebih baik lewat sajian hiburan berkualitas yang berunsur seni, budaya dengan pengetahuan, dalam bentuk mewujudkan masyarakat 'Life Re-Creation' yang menjadi kebanggaan bangsa.


Sejarah
Sejak awal berdirinya ala tahun 1966, Ancol Taman Impian ataupun biasa disebut Ancol sudah ditujukan sebagai sebuah kawasan wisata terpadu oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Untuk mewujudkan alamat tersebut, Pemda DKI menunjuk PT Pembangunan Jaya sebagai Badan Pelaksana Pembangunan (BPP) Proyek Ancol yang dilakukan ala bertahap sesuai dengan peningkatan perekonomian domestik serta kapabilitas belanja masyarakat.

Sejalan dengan perkembangan perusahaan yang semakin meningkat, atas tahun 1992, status Badan Pelaksana Pembangunan (BPP) Proyek Ancol diubah jadi PT Pembangunan Jaya Ancol sesuai dengan akta metamorfosis No. 33 Tanggal 10 Juli 1992 sehingga terjadi metamorfosis kepemilikan dan prosentase kepemilikan saham, yakni 20% dimiliki bagi PT Pembangunan Jaya dan 80% dimiliki oleh Pemda DKI Jakarta.

Pada 2 Juli 2004, Ancol melaksanakan “go public” dan mengganti statusnya jadi PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk., dengan kepemilikan andil 72% bagi Pemda DKI Jakarta, 18% akibat PT Pembangunan Jaya, dengan 10% bagi masyarakat. Langkah “go public” ini dilakukan untuk lebih meningkatkan kinerja perusahaan, atas akan kian terkontrol, terukur, efektif dan berhasil dengan tingkat pengalaman yang agung serta membangun sebentuk Good & Clean Governance. Kinerja dengan angan-angan yang afirmatif ini bakal membentuk perusahaan terus berkembang dengan berbunga secara efektif ala masa depan.

PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk. lagi melaksanakan upaya repositioning dengan diluncurkannya simbol baru Ancol pada 10 Juli 2005. Perubahan tersebut tidak semata merombak simbol perusahaan, tetapi lagi buat melajukan semangat dan budaya industri menurut keseluruhan.

Objek liburan di Ancol
Dikelola oleh anak perusahaannya lebih-lebih oleh PT Taman Impian Jaya Ancol (“TIJA”) yang melingkupi manajemen alam turisme (rekreasi dan resor) dengan aktivitas ikhtiar penunjang: entertainment, adat dengan wisata belanja. PJA mengelola “area pariwisata terintegrasi” seluas 552 Ha, lokasi akrab pantai, terbaik di Jakarta dengan kemudahan kanal lewat jalan tol, busway dengan gerobak api.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Pantai dan Taman
Taman dengan landai merupakan alat angkut lipuran yang menawarkan kebugaran hawa pantai bagi semua kalangan dengan usia. Pantai dengan Taman ada 5 landai (Pantai Festival, Indah, Elok, Ria dan Carnival Beach Club) dengan Danau Impian, kekal minim lebih 5 km, dengan promenade kekal 4 km. Terdapat bilangan Beach Park di landai Lagoon yang berisi permainan watersport seperti Banana Boat, Donut Boat, Kayak, Swan Pedal Boat dan Permainan Aqua Fun.

Dunia Fantasi ( Dufan )
Dunia Fantasi yang dibuka untuk umum ala 29 Agustus 1986, dan popular dengan sebutan Dufan, melahirkan theme park mula-mula yang dikembangkan oleh Ancol. Dufan merupakan fokus intermezo outdoor terbesar di Indonesia yang memberi hati pengunjung dengan Fantasi Keliling Dunia, lewat beraneka macam content wahana atraksi berteknologi tinggi, yang terbagi dalam 8 kawasan, yaitu: Indonesia, Jakarta, Asia, Eropa, Amerika, Yunani, Hikayat dan Balada Kera. Perseroan juga melahirkan Dufan sebagai salah satu induk edutainment yang sedia di Ancol yakni dengan dibukanya Fisika Dunia Fantasi (Fidufa) dengan Pentas Prestasi. Dufan menebak memiliki sertifikat ISO 9001:2008 sejak 2009.

Atlantis Water Adventure ( Atlantis )
Atlantis Water Adventure (AWA) melahirkan theme park kedua yang dikembangkan bagi Ancol dengan berdiri diatas lahan seluas 5 hektare. AWA melambangkan buatan revitalisasi Taman Rekreasi Air Gelanggang Renang Ancol yang hendak melepaskan hadirin petualangan wisata air dengan 8 alahan utama, yaitu: Poseidon, Antila, Plaza Atlas, Aquarius, Octopus, Atlantean, dan Kiddy Pool.

Ocean Dream Samudra ( Samudra )
Ocean Dream Samudra Ancol ("Samudra") melahirkan theme park ketiga yang dikembangkan oleh Ancol. Samudra merupakan edutainment theme park bernuansa pelestarian alam yang memberikan pengalaman kepada pengunjung buat mengenal kian dekat dan menyayangi berbagai macam satwa, antara lain lumba-lumba, paus putih, anjing laut, dan film 4D. Di Sinema 4D atau atraksi 4 dimensi, Anda layak mengantri untuk bersetuju ke dalam bangunan gedung pertunjukan ini. Di dalam, petugas akan membagikan tesmak 3 dimensi. Setelah menunggu jumlah lama di ambang pintu, penonton bakal bersetuju ke pada teater. Film yang disajikan berdurasi rendah kian 15 menit. Dengan memakai kacamata 3 dimensi, Anda hendak merasakan coretan siap di dada Anda dan seolah bisa disentuh, ditambah dengan kedera yang boleh bergoyang-goyang dan semburan cecair ataupun arus udara pada bab definit sehingga Anda dapat mesakana suasana sesungguhnya. Ada 5 pilihan jadwal pada yaum Senin sampai Sabtu dengan 2 kali bonus pertunjukan pada yaum Minggu dengan hari Libur. Tapi, Anda sekadar bisa menontonnya satu kali atas untuk bersetuju ke dalam alat ini harus menggunakan tiket yang diperoleh ala karcis masuk.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Sea World
Sea World merupakan underwater aquarium pertama dan satu-satunya di Indonesia, dengan bilangan seluas 2 Ha (dikelola dengan format BOT).

Putri Duyung Cottages
Penginapan tepi miring berpose eksklusif berbentuk cottages dengan 133 kamar ini ada beraneka macam alat khusus, seperti: bilik serba-serbi banyak macam guna, bagian rapat dan area pesta pantai. Putri Duyung lagi menawarkan fasilitas olahraga, bagai kolam renang, tenis meja, sepeda, lapangan tenis, serta lapanan voli pantai. Arsitektur bagus Putri Duyung Ancol kental dengan perpaduan energi posmo dengan romantisme Indonesia Timur, ditata berbawaan dengan lingkungan pantai buat membangun cuaca yang berselera dengan eksotik.

Marina
Dermaga belulang berdarmawisata (speed boat dan yacht) beraksi kosmopolitan yang perdana dengan terlengkap di Indonesia, dirancang buat ruang berlabuh bahtera pesiar beraneka macam ukuran. Marina lagi berfungsi sebagai fokus olahraga laut, ski air, wind surfing, diving, sailing, serta pelabuhan bahtera berdarmawisata untuk mengabah Kepulauan Seribu. Marina dilengkapi dengan fasilitias dermaga, marine band, pompa bensin, dermaga bongkar muat, distributor perjalanan liburan dengan latihan jasmani bahari.

Pasar Seni
Pasar Seni merupakan induk aksi kecakapan dan kerajinan yang memberikan inspirasi beserta paham belah penikmat dengan kolektor seni. Pasar seni merupakan wujud nyata kepedulian Ancol atas keterbukaan hidup karet seniman berbakat. Pasar Seni jua dilengkapi dengan Galeri Pameran (North Art Space/NAS), Toko Cenderamata, Plaza dan Panggung Pertunjukkan Seni.

Dengan luas mengaras 5,25 ha dan jumlah kios sebanyak 230 buah, Pasar Seni ini beroperasi setiap yaum ala pukul 09.00-21.00 WIB. Peletakan batu mula-mula dilakukan bagi Gubernur DKI Jakarta saat itu, Ali Sadikin pada Juli 1977 sementara peresmiannya dilakukan oleh Gubernur H. Tjokropanolo pada 17 Desember 1977.

Dengan fasilitas 230 kios yang disediakan sebagai bengkel ahli seni dengan bagian usaha kreatif, Pasar Seni juga memegang panggung pertunjukkan dengan menaungi bertambah dari 150 seniman, pengrajin dengan pengusaha kreatif, diantaranya kecakapan lukis, seni patung, seni ukir dan fotografi.

Pulau Bidadari
Sebuah tanah untuk kalangan menengah di Kepulauan Seribu yang boleh ditempuh dalam tempo 20 menit dari Marina. Pulau Bidadari ada 49 cottages yang terdiri dari 23 unit corak deluxe, 20 bagian contoh family, 3 anggota corak family suite, dan 3 bagian tipe suite serta memegang alat olahraga, 2 balai serba-serbi aneka macam guna, restoran, kafe dan toko cenderamata. Sebuah atraksi unik, yakni alat angkut berenang bersama dengan lumba-lumba (swimming with the dolphin), bisa dinikmati di Pulau Bidadari.

Ritel
Lebih dari 30 kios perdagangan souvenir, makanan dengan minuman

Hailai Executive Club
Hailai melahirkan klub eksekutif bertaraf antarbangsa yang dilengkapi dengan bufet yang menyediakan 3.000 kursi, alat olahraga, dengan hiburan. Hailai dikelola oleh PT Philindo Sporting Amusement and Tourism Corporation yang bekerja sama dengan PT Sarana Ria.

Kereta Gantung ( Gondola )
Gondola (sky lift) melambangkan andong gantung yang menghubungkan ruang wisata satu dengan yang lainnya di kawasan Ancol yang terbeber sejauh kurang lebih 2,4 km dari Pantai Festival hingga area parker AWA. Gondola Ancol memiliki 37 unit elevator dengan kapasitas enam anak Adam per gondola dengan tiga stasiun pemberhentian. Dengan ketinggian 21 meter di arah latar laut, darmawisata dengan Gondola memakan tempo 20 menit. Gondola Ancol melambangkan anggota ikhtiar produk kerjasama Ancol dengan PT Karsa Surya Indonesia (KSI).

 

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

No comments:

Post a Comment