Sunday, October 27, 2019

Nah Mengapa Halilintar Dunia Fantasi Dijuluki Permainan yang Paling Seru

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Kalau berapat tentang Dufan, pasti salah eka alat permainan Halilintar nggak boleh banget awak lupakan. Yup, Halilintar memang udah dijuluki sebagai wahana yang paling menegangkan oleh berjibun orang. Halilintar sendiri ialah wahana berupa roller coaster yang meluncur dengan kecepatan agung sehingga membuat kereta naik, terjun, dengan berputar 360 derajat! 

Yang membelokkan menegangkan nih, ialah detik andong pertama kali terjun. Di sini awak bisa menjumpai seolah-olah anda berpartisipasi bebas ke jurang deh! Tentunya keberanianmu bener-bener diuji waktu membawa alat angkut yang melajukan adrenalin amat ini. Sejak tarikh 1987, bisa dibilang Halilintar Dufan udah oke salah satu andalan dengan icon Dunia Fantasi di Ancol, Jakarta Utara ini. Selama kurang lebih 3 menit, karet pendompleng dalam banjaran 24 amben alat ini akan diajak meluncur acap ekuivalen sama 2 kali kecekapan gaya gravitasi. 

Banyak yang bilang, kalau posisi duduk di amben paling depan dan paling belakanglah yang ada kalanya diperebutkan. Ini karena di posisi itulah sensasi berkembang dan terjun bertambah Halilintar Dufan membelokkan terasa banget. Teriakan dari para pendompleng Halilintar Dufan tiap sekitar 5 menit banget ini otomatis membuat hadirin lainnya menengok tertarik, dan akan datang terus mengantre buat menjumpai impresi keseruan menaikinya. Makanya, wahana yang ada di kawasan Yunani Dufan ini nggak pernah gagal membuat berjibun anak Adam marah beserta acap ingin menaikinya lagi dan lagi. 

Mungkin sedia kaum dari kamu yang bertanya-tanya, kenapa sih Halilintar Dufan nggak berputar semasa 2 atau 3 kali, membeda-bedakan doang 1 pusaran aja? Nah, alih-alih ini mengacuhkan kondisi pendompleng lho. Karena kan nggak sarwa penumpang kepunyaan ihwal kesegaran yang sama, ialah yang berangkaian sama kesegaran dalaman dengan wahana pemacu adrenalin ini. Maka dari itu, kalau awak masih kurang puas ke atas Halilintar Dufan yang agak-agak menurutmu berasa mini itu, awak boleh mengapa menaikinya lagi dengan menjumpai keseruannya berkali-kali. Naik Halilintar Dufan emang bikin awak beres ketagihan dan lupa waktu!

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Pihak Dufan sendiri emang mengawasi kesehatan dengan keamanan kebahagiaan penumpangnya amat dengan nggak memperlama beserta memperpanjang kisaran alat ini. Misalnya aja ala November 2017 kemarin detik Dufan mati corong sehingga wahana Halilintar terdesak berhenti, getah perca petugas terus dengan bergas dan cekatan membantu para pembonceng untuk anjlok dari alat melalui rel kereta api. Hingga nggak berapa lama kemudian alat angkut Halilintar Dufan balik beroperasi menurut normal kembali.

Selain itu, bagi getah perca penumpang yang sedang hamil, mengidap penyakit jantung, stroke, epilepsi, beserta adiluhung badan yang kurang dari 125 cm sebaiknya jangan membawa wahana Halilintar Dufan yang ekstrim ini. Waktu membawa alat angkut ini awak jua nggak diperbolehkan buat makan dengan memakai handphone bagi keamanan dan kesejahteraan penumpang.

Meski ekstrim, Halilintar Dufan ini berderit-derit beres idola berjibun pengunjung lantaran nggak doang anda bisa mengharapkan seluncuran dengan loop 360 bagian bersama turunan, tanjakan, atau bengkokan yang menikung, tapi jua kamu bahan instingtif teriak histeris sebagai aturan buat meringankan stress dan melengahkan kemuakan menjadi air mandi sehari-hari. Nggak belaka Halilintar Dufan, awak juga bisa lho cobain beraneka macam aktivitas hebat lainnya kayak membawa Arung Jeram Dufan, Kora-Kora, Tornado, Kicir-Kicir, dengan lagi berjibun berulang lainnya yang tentunya bisa memburu-buru adrenalinmu dengan cerapan super menegangkan. 

Kerennya lagi nih, sekarang ada promo istimewa menarik ialah Girls Month at Dufan. Dunia Fantasi memberi kadar individual Rp 110.000 (Senin – Jumat) dengan Rp 160.000 (Sabtu, Minggu, dan Hari Libur Nasional) khusus di bulan Maret. Harga individual ini berlaku buat tiap tamu betina yang melancarkan pembelian di loket Dufan dengan mencangam seluruh 33 alat angkut Dufan. Yuk #teriakindiDufan menyerentakkan keluarga dan temen-temenmu dengan kualitas distingtif ini segera! Lihat infonya lebih berumur di sini.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon,Tiket Promo Rombongan, Family Gathering, Agen Serang Dufan

 

No comments:

Post a Comment