Thursday, October 31, 2019

Manfaat Bermain Air di Atlantis Water Adventures Ancol Jakarta

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Olahraga yang paling seru dengan melegakan bagi awam orang adalah renang, karena bisa kondusif dengan lagi sekali lalu bekerja air. Nggak semuanya lagi berkenan latihan jasmani renang, mungkin sekadar senang bermain cecair atau berekreasi air, tepat amat untuk mencoba tempat tamasya air di Atlantis Water Adventures yang beda dari yang lainnya.

Kenapa Harus Atlantis Water Adventures Ancol?

Atlantis Water Adventures mengajak para pengunjung untuk mengharapkan petualangan dengan mengarungi delapan jenis kolam dengan cara mainan yang asyik dengan menantang.

Atlantis Water Adventures yang era ini telah ada berbagai model kolam dengan beragam atraksi yang enak-enak dan bangkang punya wahana andalan, seperti Dragon Water Slide, Crazy Water Slide dengan Floating Playground.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Dragon Water Slide, memiliki keunikan dengan 3 sensasi. Panjang slide 142 meter dengan tinggi tower 14.8 meter. Crazy Water Slide memegang ketinggian 18.6 meter dan 22.8 meter, serta panjang luncur 122 meter dengan 149 meter.

Nah, buat anak-anak, Atlantis memiliki kolam Kiddy 1 dan Kiddy 2 dimana kolam ini tentu khusus untuk anak-anak yang unik dan badar alat mainan air yang kreatif, siap jalan air, semprotan, luncuran, dan kejutan cairan dengan ember yang tumpah dan tidak bawah tanah bagi anak Adam dewasa, beres kita bisa ajek bermain air dengan anak di alahan kiddy yang seru dan memuaskan ini.

Tak kalah seru ada lagi Kolam Arus (Antila), Kolam Ombak (Poseidon), Kolam Tanding, dengan Kolam Arus Riam Jeram (kolam yang badar dengan bola-bola bermacam-macam warni), dan serta dilengkapi fasilitas restoran, Toko Souvenir, Taman dan Panggung.

Lokasinya pun sedia di pada Ancol Taman Impian yang melambangkan alun-alun liburan terpadu yang ada anggota rekreasi lainnya seperti Dunia Fantasi, Seaworld Ancol, Ocean Dream Samudra, Pantai Ancol, Pasar Seni, losmen dan resor, ragam kuliner nikmat, dan RTH Ecopark Ancol.

Belum berulang ada kemudahan jalan masuk belah Anda yang berdiam di Jabodetabek dengan luar Jabodetabek yang ingin ada ke Ancol.

Bagi Anda yang berdiam di daerah Jabodetabek, Anda bisa memakai andong commuter line atau busway Trans Jakarta. Ditambah juga sarana transportasi yang disediakan di alun-alun Ancol itu siap Bus Wara Wiri yang dapat angkut Anda berkeliling di area wisata Ancol. Jadi tidak perlu berwalang hati jika tak membawa (alat) angkutan pribadi.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Bukan cuma itu, siap jua Kereta Wisata yang semakin menambah fasilitas perjalanan Anda semasa berada di Ancol Taman Impian. Kereta Wisata bakal melayani Anda mulai pukul 08.00 – 17.00. Kereta Wisata ini akan melampaui Dufan, Sentral Parkir Barat, Gerbang Barat, Ecopark, Ecovention, Pasar Seni, Gondola, Sentral Parkir Tengah, Seaworld Ancol, Ocean Dream Samudra, Gerbang Timur, Beachpool, Ancol Lagoon, Pantu Karnaval, dengan Sentral Parkir Timur.


Bagaimana marah ingin mencoba impresi bermain cairan dan berenang yang lain dari biasanya dan absolut lebih melegakan serta bisa bawa pulang banyak hadiah?

Ayo, segera rencanakan dengan agendakan preinan Anda bersama keluarga terkasih di tempo ambang ini sekadar di satu alam wisata, Ancol, Atlantis Water Adventures adalah pilihan yang tepat!

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

No comments:

Post a Comment