Wednesday, October 30, 2019

Ingin Permainan Memacu Adrenalin? Ini 6 Permainan Dunia Fantasi Wajib Anda Coba ya

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Mencari liburan yang memacu adrenalin di kawasan Jakarta tidaklah sulit. Kamu cukup mengunjungi Dunia Fantasi ataupun Dufan yang berada di wilayah Jakarta Utara.

Sudah puluhan warsa Dufan menjadi tujuan idola pakansi kalangan anak muda batas dewasa, bahkan orang tua sekalipun. Selain tempat bermain anak-anak, Dufan berkelaluan menawarkan kaum alat angkut yang mampu memburu-buru adrenalin dengan memandu keberanian seseorang.

Berikut ini adalah 6 alat Dufan yang acap berhasil memacu adrenalin dengan dijamin kamu tak berhenti berteriak.

1. Pontang-Pontang

Hampir mirip seperti ombang-ombang, namun pontang-pontang ada kecekapan putaran yang penaka bertabrakan dengan yang lain. Terdapat eka tiang penyangga yang amat besar dengan 3 jari-jari besar yang membentang ke samping. Di akhir deriji tegantung 4 tempat beristirahat yang masing-masing bisa ditempati buat dua orang.

Makin lama putaran, apa lagi acap terasa dibanting ke kiri dengan kanan, belum lagi sensai hampir bertabrakan dengan yang asing membuat karet anggota menjerit sekencang-kencangnya.

2. Kora-Kora

Wahana Kora-kora ini berupa menyerupai Kapal Bajak Laut. Kapal akan beralih lanjut dan mundur, awak bakal dibuat seperti dalam ayunan. Pilih tempat duduk amat buritan untuk lebih memburu-buru adrenalin kamu. Semakin berada di belakang, badanmu hendak terasa jatuh langsung ke bawah.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

3. Hysteria

Wahana ini memegang asas selevel 60 meter dengan keliling benara bagai gelang besar. Terdapat 12 area duduk lengkap dengan pengamannya, pilih deretan kedera dua anak buah ini hendak bertambah memburu-buru adrenalin mu.


Wahana Hysteria ada asas setinggi 60 meter dengan keliling benara seperti gelang besar.
Wahana ini analog dengan kursi pelontar sehingga awak bakal dilontarkan dari bawah ke arah dengan kecepatan penuh berbatas ke bercak teratas dari mainan ini. Dari titik teratas, awak akan dijatuhkan dengan cepat membuat jantung seperti lepas.

4. Halilintar

Halilintas sering kali disebut sebagai Roller Coaster ataupun Jet Coaster-nya Dufan. Satu kereta halilintar bisa membawa 12 pengunjung.

Kamu hendak dibawa gelincir kencang, terjun dan meliuk-liuk dengan kereta. Pilih ruang membelokkan depan alias amat belakang buat mengharapkan sensasi yang kian berbeda. Yang paling drastis absolut ketika anda dibawa ke pias jalan (kereta api) berwujud 360 gradasi dengan posisi bagaikan anak Adam salto.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

5. Tornado

Ingin benar-benar menguji keberanian seseorang? Tantang dirinya untuk membawa alat angkut Tornado. Tornado bisa beres wahana paling drastis yang ada di Dufan. Puluhan anak buah dapat bersandar berbaris di atas bangku khusus depan dan belakang, dibatasi sebuah tiap penyangga besar sebagai ikatan.

Permainan dimulai dengan perlahan membawa pemain ke arah udara dengan berputar ke kiri dan ke kanan. Setelah diputar-putar dengan ke atas ke atas, wahan tiba-tiba berbalik. Kamu bakal beristirahat dengan akal ke bawah, di tahan sesaat, sehabis itu di pusing -- negeri kudeta ke depan dengan ke belakang yang melaksanakan orang-orang berteriak histeris.

Ketika menganggap atraksi akan berakhir, ternyata angin langkisau lagi beranjak dengan lagi-lagi melaksanakan pengunjung berteriak.

6. Kicir-Kicir

Dilihat dari bentuknya, kicir-kicir bagai bundaran dengan kisi-kisi raksasa. Di kesudahan jari ada bangku yang bisa awak duduki. Begitu dimulai, kicir-kicir hendak berjalan normal naik turun berputar sesuai dengan bertambah turun jari-jari.

Kamu akan merasakan sensasi yang dimiliki kicir-kicir berputar 360 bagian ke seluruh arah.
Semakin rentang waktu putaran, apa lagi cepat bangku dan anda ikut dalam kisaran ke sana ke mari. Kamu bakal mengharapkan cerapan yang dimiliki kicir-kicir berputar 360 bagian ke sekalian cita-cita kaum menit dengan melahirkan pemain berteriak.

Nah, itulah 6 wahana Dufan yang selalu melajukan adrenalin. Siapkan fisik dengan staminamu karena kalau di akhir minggu telah definit anda harus sabar mengantri. Mengantri untuk ke atas alat angkut memang alami terjadi, namanya lagi idola getah perca pengunjung. Tapi, buat mengantri tiket masuk Dufan tak perlu lagi kamu cemaskan.

Prosesnya praktis & mudah dengan kuantitas cara pembayaran yang tersedia, dari ATM transfer, virtual account, kartu kredit/debit, sampai pembalasan di gerai terdekat. Nikmati lagi berbagai promo & diskon eksklusif istimewa buat pemakai TokoCash.

Selain belanja karcis dufan, di Tokopedia kamu juga bisa bayar kartu Kereta Murah, banyak promo menarik yang bisa kamu dapatkan. Tokopedia, Situs Shopping terbaik di Indonesia. Untuk urusan lipuran dan liburan, berangkat dari Tokopedia.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

No comments:

Post a Comment