Monday, October 28, 2019

8 Urutan Permainan Paling Ekstrem di DUFAN Jakarta

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Dunia Fantasi atau yang biasa disingkat Dufan merupakan alpa satu taman hiburan yang berada di kawasan Taman Impian Jaya Ancol Jakarta Utara yang dibuka sejak 29 Agustus 1985. Dari abad ke masa, Dufan terus me-lanjutkan variasi alat bermainnya buat menarik tamu biar tak bosan. Banyak sekali wahana-wahana idola di Dufan yang jadi idola. Dari demikian berlimpah alat angkut kesayangan di Dufan, mayoritas di antaranya adalah alat angkut ekstrem!


Nah segala apa aja alat ekstrem yang ada di Dufan, berikut ini adalah 8 kelas alat angkut membelokkan drastis di Dufan.

Niagara-gara

Nah ini adalah wahana yang siap berair lagi! Tapi gak sebasah Arung Jeram. Niagara-gara ialah bahtera berkapasitas 5 orang yang membawa kita melewati angklung yang bernuansa suku Indian, selepas melewati paviliun itu kita bakal memasuki Gua yang berisi arca dan boneka Indian yang sedang melakukan aktivitas. Setelah keluar dari Gua, bahtera bakal menanjak selevel 30 meter. Setelah itu bahtera hendak terjun langsung melewati air! Basah kuyup, mendebarkan, tetapi lepas dengan surprise!

Hysteria

Ini ialah wahana mutakhir di Dufan. Sejak mula-mula kali diluncurkan, banyak yang penasaran dengan alat drastis ini. Hal ini melahirkan antrean yang sangat panjang. Konsep wahana ini merupakan sederhana, sekadar ke atas dan turun. Yang melaksanakan berlebihan merupakan alat angkut ini datang-datang melesat sangat cepat ke ketinggian 56 meter dengan mendadak anjlok dengan drastisyang melaksanakan diri bagai berperan serta bebas. Kursi yang kita naiki berasa beterbangan ketika wahana ini turun. Jadi siap-siap jantung jatuh kalo bertambah alat ini.

Halilintar

Halilintar adalah roller coaster yang gelincir dengan kecepatan agung yang melahirkan andong yang naiki berpartisipasi dan berputar 360 derajat! Yang paling menegangkan merupakan saat gerobak perdana kali terjun! Kita mendasar amat berperan serta ke jurang. Namun datang-datang kereta ke atas dan berputar 360 derajat dengan melaksanakan segala penumpangnya teriak. Naik alat angkut ini kecuali siap-siap teriak, jua siap-siap pusing.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Arung Jeram

Seperti asma wahananya, Arung Jeram membawa kita seperti ber-arung jeram di sebentuk sungai yang mengalir deras. Antriannya panjang dengan jika berani ke atas ini berarti harus berani basah! Karena arus cecair yang kencang dan kolom yang berliku-liku melaksanakan percikan cairan ada dari sekalian arah. Jadi disarankan makan jas hujan abu atau membawa busana ganti.

Alap-Alap

Alap-Alap ialah andong miniatur dimana dengan kecekapan yang cukup agung saya akan dibawa meluncur, menukik, dan melaju menerobos rimbunnya daun-daun dengan pepohonan di arena wahana itu. Biasanya dalam 1 kali ke atas saya akan diajak muter-muter sebanyak 3 kali. Walaupun gak terlalu tinggi, tapi karena kecepatannya adiluhung bahwa saya bakal teriak. Naik wahana ini siap-siap awak terasa sakit atau pegel-pegel deh.

Kora-Kora

Kora-kora ialah bahtera buai yang besar yang ayunannya semakin lama semakin tinggi. Sensasinya bakal lebih azmat kalo duduk di paling buritan akibat sudut kemiringannya membelokkan tinggi. Saat mengaras kecekatan yang maksimal, hati dibuat berdebar-debar era bertambah ke atas, dan mendadak turun ke bawah. Siap-siap teriak dengan lagi bingung kalo ke atas alat angkut ini.

Kicir-Kicir

Nama wahana ini pakcik gak berlebihan dan kalo dilihat dari bentuk wahananya juga kaya alat mainan biasa. Tapi kalo naik, aman hendak terus pekik dari mula-mula kali berputar. Naik Kicir-kicir mendasar diputar ke seluruh arah di atas kebesaran yang cukup tinggi. Tangan aman akan acap memagang sabuk pengaman karena takut kalo jatuh. Saking muter ke seluruh arah, gak jarang melihat samudra ada di tempat kepala kita. Pokoknya ini berlebihan banget, gak heran banyak yang gak bahadur bertambah wahana ini.

Tornado

Peringkat nomor 1 alat angkut paling berlebihan di Dufan ialah Tornado! Wahana ini bener-bener memacu adrenalin kita. Soalnya wahana ini bakal membuat kita berputar jungkir balik di atas keagungan terus dibanting dengan berputar mudik lagi. Pada detik berdansa juga saya akan bertunggang mudik bahkan akal saya lebih banyak di bawah. Pokoknya benar-benar melahirkan adrenalin tetapi seru!

Nah itu kaliber versi gue, gimana dengan versi kamu?

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon

No comments:

Post a Comment