Friday, October 25, 2019

Ancol Dufan -8 Permainan Paling Ekstrem Dufan yang Bisa Bikin Jantung Mau Copot!


Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Dufan alias Dunia Fantasi melambangkan tempat intermezo yang terletak di Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara, Indonesia. Dunia Fantasi mempunyai maskot berupa kera bekantan yang diberi nama Dufan. Dipilih beruk sebagai karakter atas untuk mencelikkan bahwa Ancol dahulu ialah kawasan dari getah perca kera.

Dari abad ke masa, Dunia Fantasi terus menambahkan disimilaritas alat angkut bermainnya buat menarik karet hadirin agar tidak merasa bosan. Banyak sekali wahana-wahana idola di Dufan yang menjadi idola. Dari sekian banyaknya wahana di Dufan, ternyata mayoritas di antaranya adalah wahana yang ekstrem.

Wahana-wahana berlebihan ini tentunya hendak membuat karet pengunjung yang ke atas bisa sampai berteriak nanar dengan jua bikin jantung amuh copot rasanya. Kamu yang telah sempat asal ke kian dan mencobanya, aman setuju andaikata alat di bawah ini ialah yang membelokkan drastis di Dufan.

1. Halilintar

Wahana ini jadi alpa ahad kesayangan di Dufan. Halilintar mampu menguji adrenalin kamu untuk merasakan seluncuran dengan loop 360 derajat, lintasan anak cucu dan tanjakan yang tinggi, dengan belokan yang memadai menikung. Tak heran andaikan Halilintar menjadi alpa satu wahana ektrem di Dufan.

2. Kora-Kora

Wahana dengan bentuk kapal berujul samudra ini perlahan lahan akan berayun, semakin rentang waktu ayunannya akan semakin agung engat kemiringan 90 derajat. Jika dilihat dari kejauhan, alat ini seperti akan melempar kapal bahar ke arah sehingga hadir hendak lepas. Namun era berada di Kora-Kora anda justru akan merasakan sensasi seru dengan ketagihan. Tapi buat yang tidak kuat, siap-siap kepalanya buat pusing!

3. Kicir-Kicir

Kicir-Kicir jadi alpa ahad alat idola dan yang amat menantang di Dufan. Wahana ini hendak melaksanakan kamu di putar–putar di ketinggian 17 meter. Kicir-Kicir amat sesuai buat anda yang menyukai wahana adrenalin dengan sebuah tantangan. Jangan sekali-kali coba untuk menaikinya jika kamu seorang yang penakut.

4. Arung Jeram

Wahana ini melambangkan alat angkut yang mampu melaksanakan karet pengunjungnya basah kuyup akibat harus terkena air selama dalam perjalanan. Dengan teknologi pompa yang mampu membandarkan air hingga 1000 liter perdetik dan air terjun buatan sepanjang 325 meter, mampu melahirkan pengunjung merasakan sensasi seperti menaiki arung air terjun sungguhan. Jika embuh tak basah memanjat wahana ini, awak bisa siapkan jas hujan buat antisipasinya.

5. Alap-Alap

Wahana kereta melancar ini amat menyenangkan dengan digemari oleh siapa saja. Pengunjung bakal diajak meliuk-liuk dengan kecepatan tinggi di tengah pepohonan dengan jua taman. Namun andaikan bertambah alat angkut ini kamu harus siap-siap menganggap pegal-pegal di badan, akibat anda bakal tercampak ke kanan atau kidal dengan kecekatan andong melaju yang cukup kencang.

6. Niagara-Gara

Wahana Niagara-Gara adalah permainan perahu luncur yang berbentuk balak kayu dan meluncur bertualang mengikuti arus air. Lalu klimaksnya anda akan bertambah sejajar 20 meter kemudian terjun penaka mencebur latah air berpartisipasi sungai-sungai di Amerika. Siap-siaplah untuk basah kuyup ketika naik alat ekstrem ini.

7. Hysteria

Wahana Hysteria melahirkan cacat eka alat yang memacu adrenalin sehingga banyak tamu yang kalau untuk memeriksa adrenalinnya. Hysteria hendak membawa anda ke ketinggian 60 meter hanya dalam waktu 4 detak saja! Selain ekstrem, bertambah wahana ini kamu lagi akan membesuk pemandangan memeranjatkan dari kebesaran 60 meter yang takkan pernah terlupakan.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

8. Tornado

Wahana ini adalah yang paling atraktif, karena tak hanya menegangkan tapi lagi amat menghibur. Tornado melambangkan aras membelokkan canggih dari jenis atraksi Top Spin yang ada di dunia. Kamu akan diajak berputar ala bebas dan bersandar terbalik ala tiba-tiba. Tentunya hendak banyak pusing amat ketika berada di Tornado.

Nah, itulah 8 alat angkut drastis di Dunia Fantasi ataupun Dufan yang bisa bikin orang-orang teriak histeris ketakutan dengan juga terbahak senang. Kenapa mesem senang? Karena mereka artinya menikmati sekali alat drastis tersebut dengan mampu menaklukkan ketakutan di diri mereka.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

No comments:

Post a Comment