Monday, December 2, 2019

Tiga Puluh Destinasi Jalan-jalan Bandung Favorit dengan Biaya Minim

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Tidak sekadar dikenal sebagai gudangnya kuliner, Bandung lagi dikenal sebagai metropolis alamat wisata dengan tujuan yang sangat bervariasi.

Di Kota Kembang, anda bisa menemukan beraneka ragam ruang darmawisata baik buat liburan keluarga, tempat darmawisata Bandung yang instagramable batas area darmawisata yang sesuai untuk anak muda.

Sebelum memutuskan preinan ke Bandung, yuk intip 30 area liburan di Bandung yang wajib awak kunjungi:

Tempat Wisata di Bandung Terbaik buat Keluarga

1. Jalan Braga
Kalau sudah pernah ke Bandung pasti tidak berbeda lagi dengan asma Jalan Bandung, kan? Di wilayah ini anda bisa melihat bangunan bergaya kolonial yang masa ini dialihfungsikan sebagai restoran, toko engat barung-barung kopi bernuansa klasik yang membuat cuaca tempo lalu lebih terasa.

Sekarang, ada lagi mural di terowongan Jalan Braga dengan fragmen mengenai Bandung yang sangat sering dijadikan kerangka belakang foto anak-anak muda.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Pokoknya, andaikan ke Jalan Braga, saban sudutnya amat sesuai dijadikan konteks cetakan yang instagramable, deh!

2. Trans Studio Bandung
Jika pergi bersama anak-anak dengan ingin mencari kemahiran bermain yang lengkap dengan menyenangkan, Trans Studio Bandung bisa jadi alternatif kamu.

Terdapat berjibun alat yang seru baik untuk sih halus juga anak buah dalu yang mendampingi.

Permainan yang siap di halaman ladang hiburan ini juga amat beragam, mulai dari petualangan di alat “Jelajah” dengan “Negeri Raksasa”, bioskop Marvel Superheroes 4D, sampai Yamaha Racing Coaster dengan wahana Vertigo yang dapat memacu adrenalin kamu.

Lokasi: Jl. Jendral Gatot Subroto No.289, Cibangkong, Batununggal, Bandung
Jam Operasional: Senin – Jumat: 10.00 – 21.00 WIB, Sabtu – Minggu: 09.00 – 22.00 WIB
Biaya Masuk: Senin – Kamis: Rp 180.000, Jumat: Rp 200.000, Sabtu – Minggu: Rp. 270.000.

Temukan hotel terbaik di surabaya dengan booking lewat aplikasi Tokopedia! Dapatkan harga hebat di saban penawarannya.

3. Glamping Lakeside Rancabali
Bagi awak yang gemar keluar dari ingar bingar metropolitan dan bertambah acap menikmati alam indah Bandung, berkemah di Glamping Lakeside Rancabali melambangkan pilihan liburan yang sangat memuaskan dengan dapat memberi kemahiran aktual untukmu.

Berbeda dengan caing normal yang biasanya tak “cantik”, di Glamping Lakeside awak hendak melaksanakan aktivitas glamping yang menyatu dengan angkasa tetapi ajek aman dan bersih.

Untuk berkemah, cawis bivak atau resort yang bisa dipilih tergantung keinginan dan kebutuhanmu saja.

Tak sekadar untuk glamping, jika anda tidak ingin bermalam konsisten diperoleh banyak alat angkut yang bisa dinikmati seperti mengitari danau dengan perahu, alam pandangan dengan berfoto-foto di Teras Bintang, dengan bermain seluncuran di Golesat Circuit.

Lokasi: Jalan Raya Ciwidey – Patengan No.Km. 39, Situ, Patengan, Kec. Rancabali, Bandung
Jam Operasional: 24 jam
Biaya Masuk: Rp 50.000 (tiket terusan – teperlus wahana), Rp 20.000 (belum teperlus tiket wahana)

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

4. Pine Forest Camp Lembang
tempat liburan di bandung
Sumber gambar: jakartavwcampervan
Di Pine Forest Camp, anda bisa latah “Adventure Family Camping” bersama anak bini untuk menikmati bidang dengan cara berbeda dan memperdekat hubungan antar anggota keluarga.

Perbedaan tempat bermalam eka ini dengan yang lain merupakan wilayah ini dikelilingi jenggala tanaman cemara yang meluas keasrian dan kecantikan ruang ini.

Jika berangkat ke aku bersama keluarga, tak perlu repot-repot atas pihak perkemahan pernah mencadangkan peralatan dan fasilitas yang dibutuhkan.

Lokasi: Suntenjaya, Lembang, Bandung
Jam Operasional: Senin – Jumat: 08.00 – 16.00, Sabtu – Minggu: 24 jam

5. Kebun Bunga Begonia
wisata bandung terbaru
Sumber gambar: hargatiket
Besar kemungkinan awak telah memafhumi tentang Taman Bunga Begonia, atas banyak anak buah yang mendatangi ruang ini dengan berfoto dengan latar warna-warni bunga yang sangat cantik dan memukau.

Ternyata, kamu lagi bisa membayar bunga afiat dari tam an ini, lho! Selain itu, biasanya anda lagi bisa mendapatkan penjual blueberry segar yang nikmat di sepanjang perjalanan menuju ke Taman Bunga Begonia.

Lokasi: Jl. Maribaya No 140A, Lembang, Bandung Barat
Jam Operasional: 08.00 – 17.00 WIB (setiap hari)
Biaya Masuk: Rp. 10.000/orang dengan biaya tambahan Rp 50.000 (jika embuh bergambar menggunakan alat potret DSLR)

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

6. Lereng Anteng Panoramic Coffee
Setelah lelah melegan kota Bandung, berihat di kafe-kafe eksklusif yang tersebar di seluruh kota merupakan kesukaan pas.

Salah satu kafe yang harus anda kunjungi merupakan Lereng Anteng Panoramic Coffee. Kafe yang terletak di sebuah bukit di Lembang ini menyodorkan suasana yang nyaman, ditambah dekorasi yang amat instagramable, dan lansekap metropolis Bandung dari atas.

Konsep tempatnya juga unik, dibuat bagai terasering sawah dan saban mejanya dilengkapi dengan bivak yang banyak banyol untuk berfoto sekaligus mengamankan awak andaikata tiba-tiba hujan turun.

Selain itu, awak juga bisa bermain miniatur golf yang ada di area Lereng Anteng Panoramic Coffee ini, lho.

Lokasi: Kampung Pagermaneuh, RT. 03/07, Pagerwangi, Lembang, Kabupaten Bandung
Jam Operasional: 08.00 – 22.00 WIB

7. Bukit Pangjebolan Lembang
Ketika sudah lilin lebah hari dan kamu embuh alam lansekap city lights Bandung dari arah bukit, berfaedah kamu hendaklah menghadiri Bukit Pangjebolan.

Di sini kamu bisa sekadar memandangi city lights alias bahkan berkemah. Pemandangan dengan hawa di pagi harinya pun tak kalah seru, lho.

Jadi, kamu bisa menghadiri ruang ini, alam alam, dengan juga menambah koleksi foto dengan kerangka belakang yang terlihat banyak asri.

Lokasi: Jl. Pangjebolan, Gudangkahuripan, Lembang, Kabupaten Bandung Barat

8. Dusun Bambu
Di Dusun Bambu, awak bisa cecap keahlian menginap yang amat adem dan asri, dengan desain gedung yang memadukan angkasa dengan modernitas.

Terdapat dobel jenis penginapan: barak biasa alias di kamp buat glamping. Namun, jika tidak ingin menginap pun diperoleh bar atau restoran bagai saungnya yang merekomendasi pengalaman bersuka-suka distingtif di dangau yang melanglang danau.

Dusun Bambu jua bisa digunakan untuk berbagai macam acara, lho. Jadi, jika anda embuh berlibur bersama ahli besar dengan melaksanakan semacam gathering, Dusun Bambu bisa oke kesukaan area yang menarik.

Lokasi: Jl. Kolonel Masturi No.KM, Kertawangi, Kec. Cisarua, Kabupaten Bandung Barat
Jam Operasional: 08.00 – 21.00 WIB

9. Jendela Alam
Untuk anda yang sedang berlibur bersama bawah umur dengan ingin pergi ke area wisata yang tidak cuma mendinginkan tetapi jua mengedukasi, coba deh, kunjungi Jendela Alam.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Si kecil bisa ikut-ikutan acara yang diadakan bagaikan antara asing berkebun, tur beredar wilayah Jendela Alam, panen tomat ceri, bermain kuda, flying fox, bahkan kegiatan bagai workshop tanah liat yang bisa oke banyak menyenangkan.

Lokasi: Komplek Graha Puspa, Cihideung, Kec. Parongpong, Kabupaten Bandung Barat
Jam Operasional: 08.30 – 16.00
Biaya Masuk: Senin – Jumat: Rp 15.000, Sabtu – Minggu: Rp 20.000

10. Maja House
Naik sedikit dari metropolis Bandung, diperoleh Maja House yang memegang kafe-restoran di belahan atas, ballroom, di bawah, dan jua penginapan. Tampilan bufet ini amat minimalis dengan lagi elegan.

Jika mendatangi bar Maja House, anda harus duduk di bangku yang menyerupai kasur.

Dengan hembusan angin dingin bandung dan kasur yang empuk, dijamin betah dengan tidak ingin cepat-cepat berbalik deh!

Lokasi: Jl. Terusan Sersan Bajuri No.72, Cihideung, Kec. Parongpong, Kabupaten Bandung Barat
Jam Operasional: Minggu – Jumat: 10.00 – 22.00 WIB, Sabtu: 10.00 – 24.00 WIB
Biaya Masuk: Gratis

11. Bumi Perkemahan Ranca Upas
Jika anda embuh pergi bermalam dengan menikmati beragam macam fasilitas yang melegakan untuk keluarga, Ranca Upas melambangkan alternatif yang amat tepat.

Di bumi perkemahan Ranca Upas, diperoleh fasilitas yang melahirkan keahlian berkemah di sini semakin melegakan bagaikan pemandian cecair panas, Waterboom Ciwidey, dan beraneka macam bagai permainan outdoor.

Keunikan ruang ini berada di dobel hal: kediaman pokok kayu yang bisa dijadikan tempat bermain dengan pembiakan menjangan yang melahirkan kunjunganmu ke area ini semakin menyenangkan dan berbeda dari liburan atau perkemahan ke tempat lain.

Kamu bisa berpotret dan melepaskan makan melantas rusa-rusa yang siap di sana lho, Toppers.

Untuk berkemah, tenang saja akibat pihak bumi perkemahan ranca ipuh pernah menyediakan fasilitas seperti carter tenda, sleeping bag, kayu untuk cahaya unggun, dan apalagi sound system andaikan anda melahirkan acara.

Lokasi: Jl. Raya Ciwidey – Patengan No.KM. 11, Patengan, Kec. Rancabali, Bandung
Jam Operasional: 24 jam
Biaya Masuk: Rp 10.000 (belum termasuk kendaraan dengan wahana)

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

12. Fairy Garden
Taman bermain Fairy Garden memiliki variasi wahana dengan merekomendasi keahlian bermain yang seru buat anak-anak.

Jika si halus menyukai hal-hal yang berbau peri, Fairy Garden melahirkan ruang yang hendaklah dituju akibat pegawai taman ini berdandan bagai batari dan huruf dari dongeng.

Selain menyenangkan, ruang ini jua bisa mengasah imajinasi anak kecil. Untuk anak Adam berumur yang mendampingi, diperoleh wahana lain juga yang bisa dinikmati bagai berkuda di bilangan Woodland, mendatangi istana peri dengan halaman ladang bunga yang asri.

Lokasi: Jalan Maribaya Timur Nomor 1, Desa Cibodas, Lembang
Jam Operasional: 09.00 – 17.00 WIB
Biaya Masuk: Rp 35.000, belum terbabit tiket wahana
Wisata Bandung Bujet Terjangkau

13. Farmhouse Lembang
Salah eka tempat liburan Bandung yang hits mulai lalu merupakan Farmhouse Lembang. Selain memiliki berlimpah spot film yang instagramable buat kamera-mu, di Farmhouse Lembang kamu juga bisa berhubung dengan beragam dabat ternak lucu, menikmati halaman ladang bunga, dengan model kota bergaya Eropa.

Lokasi: Jl. Raya Lembang No.108, Gudangkahuripan, Lembang, Bandung Barat
Jam Operasional: 09.00 – 21.00 WIB
Biaya Masuk: Rp 25.000 / orang
Parkir mobil: Rp 10.000
Parkir motor: Rp 5000

14. Observatorium Bosscha
Observatorium Bosscha ialah kesukaan tempat darmawisata pendidikan di Bandung. Disini Toppers bisa melihat aturan kerja teropong Zeiss di konstruksi Observatorium tertua di Indonesia.

Hanya sahaja buat bisa masuk ke di gedung observatorium, anda terlebih dahulu kudu mendaftarkan rombonganmu dengan situs resmi observatorium Bosscha, jika tak awak sekadar bisa alam jamal observatorium ini dari asing saja.

Lokasi: Jl. Teropong Bintang, Cikahuripan, Bandung
Jam Operasional: Sesuai Sesi Observatorium Bosscha
Senin-Jumat cuma diperuntukkan rombongan instansi, sekolah, dan organisasi
Sabtu cuma diperuntukkan rombongan keluarga dan perorangan
Biaya Masuk: Rp. 15.000/orang

15. Floating Market Lembang
Salah satu tempat liburan di Bandung yang wajib dikunjungi adalah Floating Market Lembang.

Di sini, Toppers bisa menikmati kawasan tertata rapi yang dilengkapi beraneka macam alat angkut permainan, kuliner yang dijual di atas perahu, dan berbagai spot buat membidik lensa kamera-mu seperti alat angkut metropolis kecil dengan bustan bunga.

Lokasi: Jl. Grand Hotel No.33E, Lembang, Kabupaten Bandung Barat
Jam Operasional:
Senin – Jumat: 09.00 – 17.00 WIB
Sabtu – Minggu dan musim libur: 09.00 – 20.00 WIB
Biaya Masuk: Rp. 15.000/orang
Parkir Mobil Rp. 30.000
Parkir Motor Rp 5.000

16. Ciwidey Valley Hot Spring Water Park
Berkunjung ke water park barangkali pernah biasa, tapi berparak dengan Ciwidey Valler Hot Spring Water Park, dimana semua wahana atraksi menggunakan cairan bahang alam.

Untuk yang gemar berlibur dan bersantai di pemandian cairan panas di Bandung, Obyek darmawisata Bandung satu ini pas untuk dikunjungi bersama keluarga.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Selain alat air panas, diperoleh lagi restaurant dengan resort buat menginap, lho.

Lokasi: Jl. Barutunggul KM. 17, Ciwidey, Alamendah, Rancabali, Bandung
Jam Operasional: Setiap Hari
Biaya Masuk:
Tiket Masuk Area Rp 20.000 (termasuk welcome drink)
Tiket Kolam Renang Rp 50.000
Tiket Sand Bath SPA Rp 50.000

17. Saung Angklung Udjo
Ingin mengenal kian dalam budaya tradisional Sunda? Tempat darmawisata Saung Angklung Udjo bisa jadi pilihan liburan-mu.

Nggak cuma bisa memandang berbagai obyek kultur Sunda, Toppers jua bisa berinteraksi melantas dengan belajar anjungan dengan tari-tarian Sunda, lho!

Lokasi: Jl. Padasuka no 118, Kota Bandung
Jam Operasional: Setiap hari, 08.00 – 22.00 WIB
Biaya Masuk: Wisatawan dalam negeri Rp 60.000, pelancong mancanegara Rp 100.000, anak didik dalam negeri Rp 40.000, anak didik mancanegara Rp 60.000.

18. Taman Miniatur Kereta Api
Untuk para fans miniatur, barangkali obyek darmawisata Bandung satu ini bisa beres referensimu saat liburan ke Bandung.

Di aku Toppers bisa alam halaman ladang yang disulap menjadi model gerobak bara yang luas.

Lokasi: Jl. Grand Hotel, Kec. Lembang, Bandung Barat
Jam Operasional:
Senin – Jumat: 9.00 – 17.00
Sabtu – Minggu: 9.00 – 20.00
Biaya Masuk: Rp. 20.000/orang
Tiket gerobak api

19. Upside Down World Bandung
Ingin liburan yang unik saat pakansi ke Bandung? Upside Down World Bandung bisa jadi pilihan.

Lokasi liburan satu ini akan memanjakanmu dengan 10 ruangan tematik yang didesain secara terbalik! Jangan lupa, siapkan kamera-mu jika hendak berkunjung kesini, ya!

Lokasi: Jl. H. Wasid No.31, Lebakgede, Coblong, Kota Bandung
Jam Operasional:
Senin – Sabtu: 10.00 – 20.00 WIB
Minggu: 11.00 – 21.00 WIB
Biaya Masuk:
Dewasa Rp. 100.000
Anak-anak Rp 50.000

20. Kebun Binatang Mini Paris Van Java
Alternatif liburan buat anak-anak saat berkunjung ke Bandung merupakan menghadiri huma binatang mini yang berada di tempat Mall Paris Van Java, cacat ahad mall beken di Bandung.

Berbagai hewan cura dan kuliner ada di sini. Dan tentunya, Toppers bisa melanjutkan liburan ongkos di Mall sesudah menemani sang halus bermain dengan beragam binatang lucu.

Lokasi: Jl. Sukajadi, Cipedes, Sukajadi, Bandung
Jam Operasional: Setiap Hari, 10.00 – 22.00 WIB
Biaya Masuk: Gratis*namun untuk bisa berinteraksi dengan beraneka macam dabat hendak dikenakan biaya Rp. 45.000/orang

21. Wisata Bandros
Ingin wisata keliling kota Bandung? Yuk, cobain ke atas Bandros nama samaran Bandung Tour on Bus. Dengan menaiki bus banyol dengan warna-warna menarik, Toppers bisa alam keindahan metropolitan Bandung dengan suasana yang berbeda.

Lokasi: Halte Bus Bandros di Taman Cibeunying Park
Jam Operasional: Setiap Hari 09:00 – 16:00 WIB
Biaya Masuk: Rp. 20.000 / 1x perjalanan, Rp. 40.000 / eka yaum penuh

22. De Ranch
Ingin menikmasi hawa ala koboi? Dapatkan suasana tersebut di De Ranch, obyek liburan berkuda yang ada di Bandung.

Selain berkuda, sedia banyak alat angkut atraksi beda di area ini bagai alahan pancing, panahan, dengan beragam wahana edukatif untuk anak-anak.

Lokasi: Jl. Raya Maribaya No.17, Kayuambon, Lembang, Bandung Barat
Jam Operasional: Selasa – Jumat 09.00-17.00 WIB, Sabtu – Minggu / hari prei 08.00-18.00 WIB *libur pada yaum senin
Biaya Masuk: Rp. 5.000/orang*terdapat tambahan biaya buat saban wahana

23. Gedung Sate
Gedung sate merupakan ikon metropolitan Bandung yang amat populer. Gedung bersejarah ini alih-alih tak sekadar diperuntukan sebagai gedung pemerintahan lamun jua memiliki museum yang bisa Toppers kunjungi era berlibur ke Bandung.

Museum ini dibangun dengan corat-coret modern dan tradisional, terdiri dari 3 cuilan yaitu dari pembuka, area utama, dengan alat bermain.

Lokasi: Jl. Diponegoro No.22, Citarum, Bandung Wetan, Bandung
Jam Operasional: Selasa – Minggu 09.30 – 16.00 WIB
Biaya Masuk: Rp 5.000/orang

24. Masjid Raya BandungBerada di induk kota Bandung, Masjid Raya Bandung melambangkan masjid bersejarah kemangkakan metropolis Bandung.

Untuk menghadiri Masjid ini Toppers tak akan dikenakan biaya. Hanya saja, buat bisa membawa menara masjid yang menjadi daya tarik objek wisata Bandung satu ini, anda akan dikenakan biaya Rp 7.000 untuk kala dengan Rp 5.000 buat anak-anak.

Lokasi: Jl. Asia Afrika, Balonggede, Regol, Bandung
Jam Operasional: 24 Jam
Biaya Masuk: Gratis/Infaq seikhlasnya

25. Vila Isola Bandung
Vila Isola ialah bangunan bersejarah peninggalan Kolonial Belanda. Meski berjibun menyimpan cerita misteri, bangunan bersejarah yang memegang arsitektur artistik ini jadi cacat ahad kesukaan darmawisata di Bandung yang memadai digemari, khususnya mereka yang ada hobi fotografi gedung tua.

Lokasi: Jl. Setiabudi, Dago, Isola, Sukasari, Kota Bandung
Jam Operasional: 08:00 – 18:00 WIB
Biaya Masuk: Gratis

26. Kebun Binatang Bandung (Bandung Zoological Gardens)
Pilihan ruang liburan di Bandung yang ramah bawah umur kemudian merupakan Kebun Binatang Bandung.

Dilengkapi berbagai satwa, selain mengajak sang alit berkenalan dengan beraneka macam hewan, Toppers lagi bisa menganjurkan anak bini alam dengan beristrahat di bewah rindangnya pepohonan dan jamal alam.

Lokasi: Jl. Kebun Binatang No. 6, Lebak Siliwangi, Coblong, Bandung
Jam Operasional: Setiap Hari 08.00 – 16.00 WIB
Biaya Masuk: Dewasa Rp 20.000, bawah umur di tempat 3 tarikh Rp. 15.000, bawah umur di kaki (gunung) 3 tahun gratis

27. Amazing Art World
Amazing Art World Bandung melahirkan cacat ahad museum 3D Art terbesar di dunia. Tempat wisata Bandung ahad ini bakal memanjakanmu dengan berbagai tipu muslihat yang diciptakan bagi gambar dengan karya seni yang menakjubkan.

Lokasi: Jl. Setiabudhi No. 293, Isola, Sukasari, Bandung
Jam Operasional: Setiap hari 09.00 – 21.00 WIB
Biaya Masuk: Hari Biasa: Dewasa Rp. 100.000, Pelajar Rp. 80.000, akhir Pekan: Dewasa Rp. 130.000, Pelajar Rp. 100.000

28. Taman Kota Bandung
Kota Bandung juga terkenal bakal beragam halaman ladang metropolitan hebat yang dimilikinya. Mulai dari Taman Lansia, Taman Film, Taman Musik, engat Taman Jomblo!

Untuk menghabiskan akhir minggu dengan biaya minim, nggak ada salahnya mampir ke beragam taman metropolitan yang siap di Bandung, bukan?

Selain menikmati taman, Toppers bisa membawa sepeda, ataupun bermain skateboards di taman.

29. Puspa Iptek Sundial Bandung
Tempat liburan di Bandung ahad ini juga merupakan alat angkut edukatif yang dahsyat dimana Toppers bisa menciptakan beraneka macam alat peraga sains seperti Baterai Tangan, Air Menari, Lonceng elektron, Sumur Gravitasi, Mesin Uap, dan sebagainya.

Lokasi: Jl. Parahyangan, Pandalarang, Bandung
Jam Operasional: Setiap hari 8.30 – 4.30 WIB
Biaya Masuk: Rp. 12.000/orang

30. Bird and Bromelia Pavilion
Objek liburan Bandung selanjutnya adalah alat angkut edukasi hewan dan flora. Di Bird and Bromelia Pavilion, Toppers bisa mendapatkan beragam jenis satwa ayam dengan berinteraksi langsung. Selain itu, diperoleh jua beragam alam tumbuhan langka di ruang darmawisata satu ini.

Lokasi: Jl. Akaza Utama No 9, Dago Giri, Bandung
Jam Operasional: 09.00 – 17.00 WIB
Biaya Masuk: Hari biasa Rp 35.000, belakang pasar Rp 50.000

Selain berbagai obyek darmawisata kota Bandung diatas, masih siap kesukaan destinasi liburan bidang metropolitan Bandung yang bisa Toppers telusuri saat Liburan ke metropolis Bandung.

Jadi, pernah temukan tempat liburan di Bandung mana saja yang hendak awak kunjungi bersama teman-teman atau keluarga?

 

Paket Tour Agen, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Tiket Trans Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Harga tiket trans studio bandung 2019,promo karcis lupa daratan atelir bandung, wahana hilang ingatan studio bandung 2018, atlas lupa daratan bengkel bandung,wahana hilang ingatan atelir bandung, apakah naik alat angkut di hilang ingatan studio bandung beri (uang) lagi,wahana jelajah trans bengkel bandung, daya serap lupa daratan studio bandung, harga karcis trans bengkel bandung 2020, harga karcis lupa daratan atelir bandung 2021

 

 

No comments:

Post a Comment