Thursday, December 5, 2019

Jungeland Bogor  Tiket Empat Zona dan 20+ Wahana

 
Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini
 
Junle land Sentul Bogor melambangkan tempat hiburan anak bini yang di kelola bagi Senrul City. Berada di kawasan Sentul City, Jungleland Sentul ini ada luas 35 hektar yang terdiri dari 4 Zona. Jungleland Sentul berisikan 36 alat angkut yang boleh menjadi keahlian dan aktivitas menyenangkan bersama ahli dan sahabat.
 
Memiliki angkasa yang dingin yang mampu menarik animo pengunjung, Junglelan ini mepersiapkan bilangan yang mampu menampung 30.000 anak Adam pengunjung. Dikelola sedimikian rupa, jungleland mencadangkan berlimpah sekali kategoori wahana. Kategori alat tersebut ialah Air Race, Hydrolift, Boat Blaster, dengan Disc’O.
 
Wahana yang dapat dinikmati di alun-alun Jungleland terdiri dari 4 Zona, adalah Zona Mysteria, Zona Carnivalia, Zona Tropicalia, dan Zona Explora.
 
Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini
 
Zona misteria terdiri dari wahana yang dikategorikan untuk anak-anak. Wahana yang dapat dinikmati di Zona Mysteria diantaranya:
 
Magic Bike: yang dikhususkan untuk anak dengan tinggi awak paling tidak 110 cm. Namun bisa ada ananda dengan agung kurang dari 90 cm, bisa didampingi bagi orag tua.
 
Snake Coaster: wahanasejenis rollercoaster yang bisa dinaiki ananda alit ini memiliki cerocok 22 meter dengan panjang track 535 meter. Unuk menaiki alat ini paling tidak memiliki tinggi 135 cm dengan bagian teens & adult rides.
Mega Drop: alat yang menantang nyali in beraksi dengan ke atas turun dan di jatuhkan dari keagungan 38 meter. Untuk membawa wahana ini wajib memiliki adiluhung minimal 135 cm dengan bilangan teens & adult rides.
 
Fire Pot: tamu akan masuk kedalam jambangan raksasa, kemudian jambangan tersebut akan diputar-putar dengan kecepatan tinggi. Tinggi paling tidak untuk ke atas alat ini merupakan 110 cm, dibawah 90 cm harus di kolong pengawasan anak Adam tua.
 
Boat Blaster: alat yang menganjur tamu bermain dengan air. Tinggi minimum untuk bertambah alat angkut ini merupakan 110 cm, dibawah 90 cm layak di bawah inspeksi anak Adam tua.
 
Jeep Tour: membawa jeep miniatur bersama sahabat dan anak bini hendak memberikan kemahiran menyenangkan.
 
Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini
 
Hidrolift: getah perca hadirin hendak cecap keseruan bersama anak bini atau sahabat di sebentuk perahu karet dengan kapasitas 6 anak Adam di setiap bahtera karetnya. Perahu karet tersebut bakal diangkat dengan memakai elevator dengan dihempaskan balik ke kaki (gunung) dengan memakai energi air. Tnggi minimum 135 dengan bilangan teens & adult rides.
 
Jump Around: memanjat otomobil yang kemudian berputar dengan lompat-lompat.
 
Coaster Snake 
Coaster snake bisa menjadi piihan wahana yang hebat dan menghibur. foto: Delima Sonaji
 
Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini
 
 
Zona Carnival berisi wahana-wahana sebagai berikut:
 
Daytona: tamu bakal dibuat beraksi bagai pembalap F1 di jalan sepanjang 700 meter.
 
Bumper Car: mengendarai mobil dan rasakan sensasi saat menabrak otomobil lawan.
 
Air race: tamu bakal merasakan sensasi berputar serta melayang di angkasa.
 
3 Point Basketball: bermain basket brsama keluarga dan sahabat
 
Kiddy Land: tempat bermain anka-anak yang dipenuhi bagi permainan-permainan yang menyenangkan.
 
Discovery: hadirin hendak diayun di atas bandul raksasa dengan kemiringan 102 derajat dan keagungan 20 meter.
 
Disk’O: hadirin akan berputar dengan diayun diatas piring raksasa hingga ketinggian 15 meter.
 
Minidrop: alat ala kecil yang aman bagi anak cucu kecil.
 
Hunter House: adalah kediaman begu yang bercerita akan ahad keluarga yang mati memedihkan dengan sedang jadi misteri batas kini.
 
Ferrish Wheel: dengan alat angkut ini tamu bisa melihat pandangan angkasa Sentul dan Gunung Pancar dari kebesaran 40 meter. Ferris Wheel, alat paripurna di Indonesia ini buat anak-anak, remaja dengan dewasa.
 
Rainbow Train: berkeliling dengan kereta api.
 
Midway Games: mengarah sasaran untuk membaca hadiah.
 
Mini Swinger: diangkat lalu diputar terus menerus dengan kecepatan agung yang aman bagi anak cucu kecil.
 
Caraoussel: kemedi pusing -- negeri kudeta dengan karakter hewan lucu.
 
Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini
 
 
Zona Tropicalia berisi wahana-wahana sebagai berikut:
 
Convoy 6: berkeliling bersama teman dan keluarga.
 
Happy Swing: bertambah bandul raksasa, di mana pengunjung bakal diayun setinggi mungkin.
 
Harvest Time: sejenis roller coaster.
 
Happy Train: berkeliling melihat pandangan alam memanfaatkan kereta cahaya mini.
 
Mini Bumper Car: bermain otomobil sekali lalu menabrak pengemudi lain.
 
Mini Ferrish Wheel: yang diperuntukkan untuk anak-anak.
 
Nort pole: berpetualang di arah kapal yang berupa binatang laut.
 
Ship Adventure: berbuai-buai diatas kapal bajak laut.
 
Texan Train: berkeliling dengan gerobak bara dengan bilangan sarwa usia.
 
Water flum: meluncur di tempat cairan bersama keluarga di lintasan sepanjang 152 meter.
 
Wave Swinger: diangkat kalakian diputar terus menerus dengan kecepatan tinggi.
bumper car jungleland
 
Main boom-boom car sambil berbenturan ahad sama lain salah satu aktivitas yang melegakan di Jungleland Bogor. foto: tri yanto
 
Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini
 
 
Zona Explora ampuh wahana-wahana sebagai berikut:
 
Octopus: alat seekor gurita danawa memalingkan arombai yang sedang dinaiki. Nikmati impresi luar biasa di udara saat bebat bayi memutar dan menjungkirkan perahu.
 
Safari Dino: Petualangan lagi ke jutaan tarikh yang lalu, dimana dinosaurus lagi jadi penguasa daratan di bumi. Lihat terus dinosaurus dengan jumlah TERBANYAK di Asia dengan mengendarai jeep.
 
Animal Corner: Berpetualang dengan membesuk bertambah dekat berbagai binatang distingtif yang pernah ada, bagai ular, iguana, bermacam macam kadal, burung hantu, musang, ikan, buaya, kura-kura, tokek dan lain sebagainya.
 
Kuda Poni: Kuda mini yang amat cock ditunggangi anak-anak.
 
Safari dino jungleland
 
Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini
 
HARGA TIKET JUNGLE LAND SENTUL DAN JAM OPRASIONAL
Untuk membayar kartu masuk Jungleland Sentul, pengunjung bisa memilih beberapa pilihan harga tiket yang di sertai promo pembelian online, yaitu:
 
Jenis Tiket Hari Biasa Akhir Pekan High Season
Tiket Reguler Rp165.000 Rp220.000 Rp250.000
Fun & Fresh Rp120.000 Rp150.000 Rp250.000
Gratis Payung Rp170.000 Rp200.000 Rp350.000
Gratis Kaos Rp150.000 Rp185.000 Rp350.000
 
 
Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini
 
Annual Pass E-Card berupa kartu virtual dengan barcode yang dapat disimpan di gadget dengan boleh digunakan selama eka tahun minus sempadan waktu untuk alam 34 wahana permainan yang terdapat di JungleLand Adventure Theme Park Sentul.
 
Jungleland Sentul ini boleh dikunjungi pada:
 
Jam Buka Jungleland Sentul
Hari Biasa (Senin – Kamis) 10.00 – 17.00 WIB
Jumat 10.00 – 18.00 WIB
Akhir Pekan / High Season 09.00 – 18.00 WIB
 
FASILITAS JUNGLELAND SENTUL
Di Jungleland Sentul terdapat bilangan resto terlengkap dengan fasilitas akseptabel bagaikan musola, toilet, P3K, Locker, Nursery, Tenda, Kursi, Stroller Bayi. Untuk keamanan, getah perca pegawai Jungleland sudah memiliki HSE bersertifikat.
 
AKSES MENUJU JUNGLELAND SENTUL
Jungleland Sentul bisa dicapai cara. Baik memanfaatkan (alat) angkutan awam ataupun pribadi.
 
Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini
 
Dari hadap Jakarta boleh lewat Tol Jagorawi dan berhenti lewat bab cukai Sentul City. Dari akses Tol Sentul City, belok kanan baik dan bercokol latah ajaran yang sudah ada. Atau bisa melalui pias opsi ialah keluar pintu bea Sirkuit Sentul, beralih arah kiri mengikuti jalan Babakan Madang, ikuti benar sehingga berbatas di alam Sentul Nirwana.
Dari cita-cita Jakarta, bisa melalui jalan pilihan Citereup. Lurus ke cita-cita Sentul City hingga melewati pasar desa madang dan akan memasuki alam Sentul Nirwana.
Dari cita-cita Ciawi bisa dengan Tol Jagorawi dan berhenti melalui akses bea Sentul City. Dari pintu Tol Sentul City belok kanan baik dan cukup ikut-ikutan advis yang ada.
 
Dari Bogor/Botani bertambah Trans Pakuan tujuan Bellanova. Dari Bellanova bisa dengan memanfaatkan bantuan layanan pengangkutan lainnya.
Dari Cibubur bertambah beban umum (angkot T-05) arah Bubulak Laladon – Sentul dan anjlok di Bellanova, dari Bellanova bisa melanjutkan dengan menggunakan layanan transportasi lainnya.
Dari BORR bertambah angkutan awam (angkot T-05) jurusan Bubulak Laladon – Sentul dan berdansa di Bellanova, dari Bellanova bisa melanjutkan dengan memanfaatkan fasilitas pengangkutan lainnya.
 
Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini
 
Dari Stasiun Bogor memanfaatkan beban kota (angkot) bermacam-macam hijau dengan aba-aba 03 merah Jurusan Bubulak – Baranang Siang.  Turun di Halte Trans Pakuan Botani Square dan dilanjutkan dengan memakai Bis Trans Pakuan arah Botani Square – Mall Bellanova. Dari Bellanova bisa dengan menggunakan kebaikan layanan pengangkutan lainnya ataupun shuttle Jungleland.
 
Dari Bogor bisa lewat hadap cimahpar menuju Air Terjun Sentul, selepas pertigaan Sentul City belok kidal dan bersetuju alun-alun Sentul Cilty
Dari Jakarta, dengan jalan raya Bogor dan berbelok ke hadap Sirkuit Sentul, dari lingkaran Sentul beralih arah kiri ikuti hadap Babakan Madang, ataupun bisa lewat ambang Hotel Haris via Sentul City
Dari Citereup mengarah Sirkuit Sentul, dengan benar latah arah Babakan Madang.
 
Setiap hari berangkat pukul 09.00 – 16:00 hendak siap bis dengan Rute biasa Mall Bellanova – Jungleland. Untuk berita mengenai bus APBT hungin Call Center 021 – 293 311 313. Berikut ini jadwal dengan rute bis APBT yang beroprasi di Sentul City:
 
PAGI HARI
5:00     7:30     Sentul City – Blok M (PP)
5:20     7:50     Sentul City – Grogol (PP)
5:40     8:10     Sentul City – Rawamangun (PP)
6:00     8:30     Sentul City – Blok M (PP)
SORE HARI
15:30   18:00   Sentul City – Blok M (PP)
16:00   18:30   Sentul City – Grogol (PP)
17:00   19:30   Sentul City – Rawamangun (PP)
18:00   20:30   Sentul City – Blok M (PP)
Keterangan : Pemberhentian Bus APTB Hanya di Shelter Busway. Tempat naik/turun penumpang ialah di halte-halte di kawasan Sentul City
 
Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini
 
Jungleland Adventure Theme Park terletak di Jungleland Boulevard No. 1 Kawasan Sentul Nirwana, Sentul City, Bogor 16810 – Indonesia. Informasi lebih lanjut silahkan menghubungi Jungleland Sentul di 021-29311313 atau instagram resmi.
 
Paket Tour Agen, Tiket Promo Jungleland, Tiket Jungleland Promo, Agen Jungleland Promo Serang, Agen Jungleland Promo Serang, Tiket Promo Jungleland, Agen Jungleland Promo Cilegon, Agen Jungleland Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang.
 
Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini
 
Tiket Promo Jungleland 2019, Tiket Promo Jungleland Bogor, Tiket Promo Jungleland sentul 2020, Diskon Murah Tiket Jungleland, Tiket Promo The Jungleland Park 2020,Tiket Murah Jungleland 2020, Tiket Diskon Promo Jungleland 2020, Tiket Promo Spesial Jungleland 2020, Harga Tiket Promo Jungleland 2019, Harga Tiket Promo Jungleland 2020
 
 
 

No comments:

Post a Comment