Wednesday, December 4, 2019

Data Tiga Puluh Tiga Arena Jungle land Bogor yang Super Menarik

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Bagi sebagian besar penduduk Jakarta, Bogor ialah salah satu tujuan utama liburan di akhir pekan. Banyak area liburan hebat di Bogor yang selalu sayang buat dilewatkan. Salah satunya ialah Jungle Land.

Tempat liburan di Bogor ini melambangkan tujuan darmawisata yang ada sejumlah wahana untuk liburan seru. Agak analog dengan Dunia Fantasi Ancol, hanya sahaja suasana dingin gunung-gemunung dan hutan-nya memberikan keahlian eksklusif belah siapapun yang mengunjunginya.

33 wahana jungleland sentul bogor
Liburan ke ruang darmawisata jungleland sentul bogor
Jungle Land merupakan tempat wisata anak bini yang amat sesuai alokasi anak-anak maupun dewasa. Anda bisa menganjur putera-puteri awak buat berlibur sekali lalu sambil belajar. Disamping tentunya anda bisa menguji adrenalin di sebesar alat angkut menegangkan dengan seru.

Harga tiket masuk Jungleland di weekdays merupakan 165 ribu per orang. Sedangkan buat kadar kartu weekend, Jungleland menetapkan tarif masuk 220 ribu rupiah. Harga tiket tersebut sudah teperlus semua wahana, dan tentunya padu dengan keseruan yang akan didapatkan di alat angkut jungleland.

Wahana Jungleland
Ada banyak alat angkut di Jungleland Sentul City, wahana-wahana tersebut terbagi di jumlah bagian. Wahana khusus anak-anak, bersama remaja dan dewasa. Nah, berikut ini ialah jadwal 33 wahana Jungleland yang saranwisata.com rangkum untuk anda.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Wahana buat Anak
1. Daytona
Ini merupakan cacat satu wahana Jungleland paling dahsyat untuk anak, akil balig dan dewasa. Anda dan bakal diajak jadi pembalap oto Formula 1. Lintasan yang digunakan tak tanggung-tanggung, sekeliling 700 meter yang membuat segalanya bagaikan pacuan F1 asli.

2. Flight Academy
Pernah punya angan-angan menjadi pilot? alias anak cucu anda ingin jadi pilot? Ajak ke alat angkut mainan sekalian edukasi ini. Di sini sedia beberapa fasilitas yang bisa menambah pengetahuan dengan sekaligus menjadikan dikau seorang pilot. Ada Basic Flight Course & Study Tour, Flight Simulator Academy dengan Extreme Games.

3. Kiddy Land
Sesuai namanya, alat angkut Jungleland yang ahad ini memang dikhususkan buat anak-anak. Disetting pada bentuk area bermain bawah umur yang seru, Kiddy Land bisa merangsang sih alit untuk semakin cerdas dengan beraneka macam atraksi yang menyenangkan.

4. Mini Drop
Meski menegangkan, alat angkut ini masih diperbolehkan buat anak-anak. Dengan tinggi yang disesuaikan biar konsisten bahagia buat anak-anak, alat angkut miniatur jatuh juga tetap bisa digunakan bagi remaja maupun dewasa.

5. Haunted House
Suka dengan wahana-wahana rumah hantu? Di Jungleland sedia alat angkut haunted house. Wahana rumah hantu Jungleland ini didesain biar melepaskan keseruan bagi mereka yang berkenan menguji nyalinya. Dengan menggunakan kereta, anda hendak diajak berkelana di bilangan haunted house dengan siap-siap dikejutkan dengan suasan menegangkannya.

6. Ferrish Wheel
Kalau awak suka melihat-lihat dari ketinggian, alkisah alat ferish wheel ini harus dicoba. Wahana ini merupakan roda bianglala Jungleland yang berukuran besar. Di alat ini awak dengan anak bini bisa melihat-lihat pemandangan sentul dari ketinggian. Tentu ini adalah cerapan tersendiri.

7. Rainbow Train
Mau luhur naik gerobak kecil a-la Pasar Malam? Di sini ada. Berkeliling bersama teman dengan sahabat dengan kereta yang aman asik dengan damai untuk anak.

8. Midway Games
Ikut main di sini buat dapat hadiah-hadiah menarik. Dewasa dengan bawah umur juga bisa aktif di wahana Jungleland ahad ini.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

9. Mini Swinger
Wahana buaian putar di Jungleland yang bahagia untuk anak. Diangkat dengan diputar, amat seru!

10. Caroussel
Ingat dengan bebodoran kup ? Nah alat angkut di Caroussel ini bawah umur bisa memanfaatkan beraneka macam karakter hewan dengan berputar dengan ditemani irama yang asik.

11. 3 Point basketball
Ajak beserta sih kecil untuk berolah raga 3 Point Basketball yang siap di Jungleland.

12. Jeep Tour
Di alat jungleland satu ini, anak-anak bisa merasakan konvoi layaknya touring anak Adam masa dengan oto jeep yang seru!

13. Magic Bike
Mau jika naik besikal terbang? di jungleland siap alat yang bernama magic bike. Mengayuh sepeda agar bisa amblas tinggi.

14. Jump Around
Selain sedia alat kereta angin terbang, sedia alat beda di jungleland yang sama uniknya. Di Jump Around mobil-mobil bisa melompat-lompat bagai kuda cukup berlari. Rasakan asiknya kinja di tempat mobil jump around.

15. Convoy 6
Agak imbas-imbas dengan wahana jeep tour, alat jungleland convoy 6 adalah mobil-mobilan keren buat berkeliling bersama teman dengan keluarga.

16. Happy Swing
Ini ialah ayunan bota yang bisa mengayun banyak tinggi. Berani?

17. Harvest Time
Ini adalah gerobak roller coaster miniatur yang damai buat anak-anak. Yang aman di alat angkut ini, tamu akan diadah memburu-buru adrenalin. Seru dengan menyenangkan.

18. Happy Train
Wahana kereta keliling ini didesain istimewa buat bawah umur dengan tinggi badan di bawah 125 cm. Cocok buat anak-anak umur TK ataupun playgroup.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

19. Mini Bumper Car
Di sini, anak-anak bakal diajak mengemudi sendiri otomobil bumper yang mudah dikendalikan. Di area wisata asing mungkin biasa disebut dengan nama boom-boom car.

20. Mini Ferrish Wheel
Versi kecil dari alat angkut Ferrish Wheel ataupun roda bianglala. Khusus untuk bawah umur dengan bisa ditemani akibat 1 anak Adam dewasa.

21. North Pole
Naik kereta berupa binatang laut, serasa berada di kutub utara.

22. Ship Adventure
Permainan alat kora-kora yang sesuai buat anak-anak. Berayun-ayun di kapal beluku laut, seru dengan menegangkan.

23. Texan Train
Kereta Texan Train ialah alat yang bisa digunakan buat berkeliling dan menjelalah seluruh daerah Jungleland sentul. Lintasan rel-nya 1,7 Km, oke bisa cukup durasi berkeliling dengan menikmati suasan dan angkasa dingin gunung-gemunung di sekitar jungleland.

24. Water Flume
Suka dengan alat angkut air? coba alat angkut water flume di jungleland. Anda dengan anak bini hendak diajak gelincir di atas air. Seru? telah absolut !

25. Air Race
Ini adalah wahana yang akan menganjur anda melayang-layang dan berputar di angkasa. Sensasinya absolut hebat dan menegangkan.

26. Bumper Car
Kalau untuk ananda siap miniatur bumber car, alkisah wahana ini jua datang untuk dewasa. Serunya awak bisa mengendarai otomobil dan baku bertabrakan satu sama lain.

27. Discovery
Wahana ini khusu belah yang memiliki nyali besar. Pengunjung akan dibawa berputar dan diayun di atas keitnggian lebih dari 20 meter. Jangan kadang kala kalau andaikata awak bukan seorang pemberani.

28. Disk’O
Di piring raksasa ini, awak akan diajak berputar-putar sampai 15 meter. Rasakan cerapan hebat dan menegangkan. Anda tidak hendak menciptakan alat angkut sebagai di ruang liburan lainnya.

29. Fire Pots
Kalau di Disk’O anda naik piring raksasa, bahwa di Fire Pots ini anda seolah direbus di kuali besar. Berputar-putar dengan kecekatan tinggi, absolut menegangkan.

30. Boat Blaster
Perang dengan baku tembak dengan beceng cecair di atas perahu. Wahana yang cuma ada di jungleland ini bikin siapapun girang dan basah.

31. Hydrolift
Seru bermain air di perahu getah kejai bulat di lintasan bengawan buatan sepanjang 250 meter. Di alat jungleland ini, setiap hadirin bisa merasakan bagaimana bermain arung jeram. Wahana ini tetap aman untuk cukup umur dengan dewasa.

32. Mega Drop
Versi besar dari alat jungleland kecil anjlok yang ada kebesaran nyaris 40 meter.

33. Wave Swinger
Ayunan raksasa yang berputar dengan kecekapan adiluhung dengan beralih naik turun. Walaupun terlihat biasa saja, mainan ini sebetulnya cukup memacu adrenalin.

Banyaknya kesukaan alat angkut atraksi Jungleland bisa jadi bahan evaluasi andaikan awak akan melakukan preinan final pekan besok. Jadi tidak perlu jauh-jauh, akibat di jungleland sentul pun dengan 33 wahananya, liburan bisa konsisten seru.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Jungleland, Tiket Jungleland Promo, Agen Jungleland Promo Serang, Agen Jungleland Promo Serang, Tiket Promo Jungleland, Agen Jungleland Promo Cilegon, Agen Jungleland Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Tiket Promo Jungleland 2019, Tiket Promo Jungleland Bogor, Tiket Promo Jungleland sentul 2020, Diskon Murah Tiket Jungleland, Tiket Promo The Jungleland Park 2020,Tiket Murah Jungleland 2020, Tiket Diskon Promo Jungleland 2020, Tiket Promo Spesial Jungleland 2020, Harga Tiket Promo Jungleland 2019, Harga Tiket Promo Jungleland 2020

 

No comments:

Post a Comment