Wednesday, December 4, 2019

Mantaplah Jalan-Jalan ke Jungleland, Ada Apa Saja di Jungeland Bogor ?

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Wahana di Jungleland – Kalau sahabat ikhwan karcis detik ini sedang mencari area yang hebat untuk dikunjungi buat menghabiskan hari libur, dan bosan dengan tempat yang itu-itu saja, maka anda bisa cobain untuk datang dengan bermain di Jungleland.

Taman bermain yang tepatnya berada di Kawasan Sentul Nirwana, Jalan Jungle Land No. 1, Karang Tengah, Bogor, Jawa Barat ini ialah cacat satu destinasi liburan paling populer yang siap di Indonesia. Lalu ada barang apa sahaja di sana?

Jungleland, Tempat Seru untuk Liburan
Di Jungleland, ada berlimpah sekali alternatif permainan, dari dari yang bisa dimainkan buat anak-anak, batas alat menakutkan yang beres memacu adrenalin kamu. Siap untuk liburan ke Jungleland? Ayo simak segala apa saja yang bisa anda temukan di sini.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

1. Jam Buka Jungleland

Pertama-tama, mari kita ketahui lalu kapan sahaja awak bisa ada bermain di Jungleland. Jam operasional dari halaman ladang bermain yang ada di Sentul ini buka setiap hari dari dari hari senin engat hari minggu.

Untuk musim senin sampai kamis, Jungleland buka mulai dari jam 10 pagi hingga jam 5 sore. Hari jumat halaman ladang ini dibuka berangkat dari jam 10 pagi engat beker 6 sore. Lain halnya kala hari sabtu, minggu, dengan yaum libur, Jungleland buka mulai dari beker 9 pagi hingga arloji 6 sore.

2. Cara Menuju ke Jungleland
Ada berjibun aturan buat bisa asal ke Jungleland. Bagi awak yang bertambah (alat) angkutan badan dari Jakarta, kamu bisa melalui jalan bea Jagorawi dan keluar di pintu bea Sentul City. Dari situ sudah ada penunjuk jalan yang beres mengarahkanmu ke area ini.

Nah, anda bisa juga ke atas alat umum. Pilihannya andaikan anda dari Bogor, anda bisa naik Trans Pakuan tujuan Bellanova. Kalau dari Cibubur, awak bisa ke atas bobot umum T-05 dengan arah Bubulak Laladon – Sentul dan anjlok di Bellanova. Dari situ anda bisa berumur memakai pemindahan lain yang tersedia.

3. Wahana di Jungleland
Ini beliau yang paling ditunggu-tunggu. Ada segala apa sahaja mainan yang bisa kamu jika di Jungleland? Taman bermain ini memiliki absolut 37 mainan yang dibagi menjadi 4 alam berbeda. Keempat zona tersebut adalah:

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Zona Mysteria

Zona Mysteria memiliki banyak alat angkut yang seru buat awak coba. Ada alat angkut yang cocok untuk dimainkan oleh bawah umur bagaikan Jump Around dan Magic Bike. Nah, buat yang dewasa, siap alat dahsyat bagaikan Mega Drop.

Selain itu masih siap lagi wahana beda yang tak angkat tangan dahsyat untuk awak coba mainkan seperti Boat Blaster, Fire Pots, Jeep Tour, Hydrolift, dan juga rafting. Sempatkan buat mencoba semua alat tersebut, ya.

Zona Carnivalia

Di Zona Carnivalia ada 15 wahana dahsyat yang bisa anda coba. Wahana tersebut antara asing ialah Bumper Car, Air Race, Discovery, Disk O, Ferris Wheel, Rainbow Train, Carousel, 3 Point Basketball, Kiddy Land, Mini Drop, Haunted House, Midway Games, dan Mini Swinger.

Wahana yang hendaklah awak kalau alpa satunya merupakan Discovery, di mana awak akan berayun di sebuah bandul bota dengan ketinggian mendapatkan 20 meter. Pastinya dahsyat bagi awak yang berkenan tantangan.

Zona Tropicalia

Zona Tropicalia bisa dibilang lebih berlimpah diisi dengan wahana yang sesuai untuk dimainkan oleh anak-anak. Meskipun demikian, masih ada juga beberapa wahana yang bisa dinaiki lagi oleh anak buah dewasa.

Beberapa wahana di Jungleland Zona Tropicalia merupakan Convoy 6, Happy Swing, Mini Bumper Car, Mini Ferris Wheel, Texan Train, Water Flume, Harvest Time, Happy Train, North Pole, Ship Adventure, dan Wave Swinger.

Zona Explora

Terakhir, di Zona Explora ada tiga alat angkut yang mendebarkan juga yakni Octopus, Safari Dino, dengan Animal Corner. Wahana Octopus bisa membuat anda deg-degan akibat seekor geritan danawa yang menggelantang belulang yang awak naiki.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Lalu Safari Dino merupakan alat yang sesuai buat awak yang amat menyukai dinosaurus. Kamu bisa melihat banyak hewan purbakala ini dengan membawa jeep yang berjalan menyusuri hutan.

Liburan Seru Bersama Teman dan Keluarga
Itu beliau informasi mengenai Jungleland dari dari beker masuk, aturan menuju ke Jungleland, engat alat angkut yang sedia di Jungleland. Tiket bersarang ke Jungleland bisa anda beli ala online dengan mudah melalui tiket.com, lho. Ayo segera bayar tiketnya dan ajak teman-teman ataupun ahli awak buat bermain di sini. Kalau awak mau cari (rumah) pemalaman di dekat Jungleland, kamu bisa juga cari referensi losmen di Sentul yang cocok buat keluarga. Selamat bermain!

Paket Tour Agen, Tiket Promo Jungleland, Tiket Jungleland Promo, Agen Jungleland Promo Serang, Agen Jungleland Promo Serang, Tiket Promo Jungleland, Agen Jungleland Promo Cilegon, Agen Jungleland Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Tiket Promo Jungleland 2019, Tiket Promo Jungleland Bogor, Tiket Promo Jungleland sentul 2020, Diskon Murah Tiket Jungleland, Tiket Promo The Jungleland Park 2020,Tiket Murah Jungleland 2020, Tiket Diskon Promo Jungleland 2020, Tiket Promo Spesial Jungleland 2020, Harga Tiket Promo Jungleland 2019, Harga Tiket Promo Jungleland 2020



No comments:

Post a Comment