Monday, December 2, 2019

Permainan Trans Studio Bandung Jawa Barat yang Megah

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Sebuah taman bermain yang berada di pada ruangan dan terbesar di alam ini dikelola oleh Trans Corp. Tidak angkat tangan menariknya dengan Trans Studio Makassar yang menebak di bangun sebelum Trans Studio Bandung dan sekarang sudah sukses, begitu pula untuk belakangan kesuksesan Trans Studio Makassar kemudian Trans Corp membangun juga sebentuk wahana liburan di pada ruangan yang terletak di Kota Bandung, Jawa Barat, Pulau Jawa, Indonesia.
Trans Studio Bandung merupakan ruang liburan yang amat megah dengan amat tepat buat Anda beserta keluarga ataupun Kerabat yang ingin preinan ke Bandung.

Trans Studio Bandung antara lebih dahsyat dengan jua bertambah dahsyat dari Trans Studio yang berada di Kota Makassar, sulawesi selatan, akibat itulah Trans Studio Bandung tak cuma alat angkut wisata di pada ruangan yang terbanyak di Indonesia namun juga melahirkan yang terbesar di dunia. Di pada Trans Studio Bandung tersedia 20 alat angkut mainan bersama berbagai cara bangun intermezo yang berada di di 3 alam besar dengan memiliki tema yang unik dan berbeda.

Seperti layaknya di Trans Studio Makassar yang telah yoshiewafa ulas beberapa waktu lalu, disini pengunjung bisa menjumpai bagaimana agaknya menjadi seorang bintang yang tampil di depan kamera ataupun jadi anak Adam yang berada di belakang layar dari bawaan terfavorit di TRANS TV bersama TRANS 7.

Berikut ini merupakan 3 kawasan eksklusif yang sedia di pada alat wisata Trans Studio Bandung :

Studio Central - Jika Anda Berjalan menapaki Kawasan ini dengan memandang sembarang orang artis di Walk of Fame? Anda hendak memandang arsitektur Hollywood dengan gaya 60-an. Anda lagi akan sadar seolah sedang melangkah di sebentuk pusat bumi hiburan. Anda jua bisa menemukan Bintang - bintang favorit bagai Michael Jackson, Merlyn Monroe, Elvis Presley, dll.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Wahana atraksi yang terdapat di Studio Central :
Trans City Theater - Dapat dinikmati segala orang dari sekalian umur berangkat dari balita, anak cucu kecil, remaja, sampai masa bersama keluarga.

Yamaha Racing Coaster - Sebuah Roller coaster yang tercepat di alam dengan sebuah gerakan gerakan berkurang yang banyak sensasional. Hanya sedia 3 buah di dunia, 2 buah di Amerika dengan yang 1 nya di Trans Studio Bandung. Dengan memanfaatkan teknologi LIM (Linear Induction Motor), Anda akan konsisten melaju berbatas pada keagungan 50 meter dengan akselerasi kecekatan mencapai 120 km per beker pada 3,5 detik. Dan kemudian hanyut dengan kecekapan yang sama berbatas berakhir ditempat semula.
Syarat : Untuk anak cucu kecil, remaja, dewasa dengan adiluhung minimum 135 cm.

Giant Swing - Wahana yang eka ini dijamin bakal jadi pembicaraan hangat seantero kota. Giant Swing merupakan ayunan berputar bota yang mula-mula di Indonesia. Sangat membahayakan dengan jua menantang.
Syarat : Untuk anak cucu kecil, akil balig dan dewasa yang memegang tinggia paling tidak 130 cm.

4D Simulator - Simulator yang perdana di alam dan memamerkan aksi karet superhero; spiderman, Hulk, Iron Man, Wolverine, dan Fantastic 4. Melawan Musuh-musuhnya dalam memakamkan Jakarta, India & Amerika. Mengkombinasikan keabnormalan multimedia dan special effect..
Syarat : anak cucu kecil, akil balig dan dewasa

Vertigo - Sebuah kincir raksasa yang perdana berada di dalam ruangan rasakan cerapan berputar 360 derajat di ketinggian yang mendebarkan.
Syarat : Remaja dan kala dengan agung badan 125 Cm

Transcar Racing - Balap otomobil di di sirkuit yang sesungguhnya. Dengan memiliki sebuah komposisi keamanan yang sempurna, Anda dapat menjumpai jadi seorang pembalap nomor satu.
Syarat : anak cucu kecil, remaja, kala dan keluarga. Untuk anak alit layak didampingi akibat orang dewasa, Minimal Anak berusia lebih dari 4 Tahun dengan tidak boleh merngendarai mobil.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Bolang Adventure - Sebuah penjelajahan buat berkelana mengabah seluruh propinsi di Indonesia bersama dengan Si Bolang. Anda bakal dibawa buat keliling Indonesia yang indah, dilengkapi dengan special effect dan multimedia yang menjadikan wahana wisata ini jadi salah satu favorit keluarga.
Syarat : Tidak sedia limitasi yang dominan akibat semua boleh termasuk balita, anak kecil, remaja, Dewasa beserta keluarga.

Trans Broadcast Museum - Sebuah museum broadcast yang mula-mula di Indonesia dan bakal banyak menghibur. Membantu Anda buat kian memahami akan betapa dengan cara apa sebentuk program agenda televisi diciptakan.
Syarat : ananda kecil, remaja, masa dan juga keluarga.

Trans Science Center - Berkelas dunia. Dan Lengkap dengan atraksi science yang banyak mengasyikan.
Syarat : anak cucu kecil, remaja, dewasa dengan keluarga

Dunia Anak - Dunia yang penuh dengan imajinasi dengan kaya warna, dipenuhi dengan banyak keajaiban. bawah umur bakal sadar senang saat menemukan wahana-wahana terfavorit seperti Mini Bumper Car, Tea Cup, Jump Around, Karosel, Bumper Boat beserta Mini Train.

Lost City - Di kawasan ini Anda hendak melalui sebentuk ekspedisi yang amat hebat. Menyelamatkan Kru Trans TV di di ekspedisinya, memasuki hutan rimba di di safari track. Dan segala penjelajahan yang menarik hendak jadi belahan dari avontur Anda, beres Anda layak mencadangkan diri buat berpetualang. Explore the Lost City.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Wahana mainan yang sedia di alam Lost City :

Jelajah - Anda hendak merasakan impresi alam ganasnya jenggala rimba di Afrika buat buat menuntaskan delegasi penyelamatan, Anda hendak lebih memahami arti kata "Jelajah" yang sesungguhnya. Rasakan jua sensasi anjlok dari sebuah cecair berperan serta setinggi 13 meter.
Syarat : ananda kecil, remaja, kala beserta keluarga, untuk bawah umur harus ditemani orang kala dan diutamakan orang tuanya.

Kong Climb - Panjat tebing yang menantang, dengan keagungan lebih dari 15 meter. Buatlah Mr. Kong bengis dengan mencuri permata yang dijaganya di kulminasi tebing.
Syarat : anak kecil, remaja, masa dengan tinggi awak paling tidak 135 cm.

Sky Pirates - Anda bisa menjumpai pengalaman yang berbeda dengan menaiki sebentuk kapal bajak laut dan Melihat sarwa zona dari lintasan atas ketinggian.
Syarat : balita, anak kecil, remaja, rewasa, dengan keluarga dengan adiluhung awak minimal 110 cm.

Amphitheater - Sebuah atraksi beraras alam dengan parade bintang film internasional dengan juga lokal. Serta dilengkapi dengan desain teater yang spektakuler dan special effect yang mengagumkan.
Syarat : balita, anak cucu kecil, remaja, dewasa, beserta keluarga.

Black Heart's Pirate Ship - Sebuah Area softplay tematik yang terbesar di Asia Tenggara. Mempunyai empat tingkat bilangan interaktif.
Syarat : balita, ananda kecil dengan agung minimum 110 cm dengan Harus didampingi oleh orang tua

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Magic Corner - Merasakan sentuhan Magis hendak melahirkan Anda merasa terpesona ketika di pada ekspedisi di alam ini. Seakan-akan Anda hendak hanyut di dalam sensasi magic yang sedia di tempat ini. Seketika suasana magic yang mengguna-guna Anda hendak membuat Anda jadi begitu yakin atas hal magic yang berjalan di ruang ini. Satu - satunya tempat yang penuh dengan keajaiban dan pengembaraan yang menyenangkan dengan juga amat menakjubkan.

Wahana permainan yang berada atas kawasan Magic Corner :

Negeri Raksasa - Pacu adrenalin Anda dengan teknologi special effect dan multimedia yang canggih. Kunjungi Negeri Raksasa yang berada di tempat awan, tapi harus berhati-hati, atas Raksasa jadi menjatuhkan Anda dari atas gedung dek 5.
Syarat : Remaja dan Dewasa yang memegang kebesaran minimal 130 cm.

Dragon Raiders - Serunya berlatih buat menunggangi hantu bumi bagaikan seorang kesatria. Sebuah alat yang Keren buat seluruh Keluarga.
Syarat : Remaja dengan Dewasa dengan adiluhung minimal 110 cm.

Pulau Liliput - Sebuah daerah Softplay tematik untuk getah perca balita. Sebuah Areal bermain dan berpetualang yang memuaskan untuk anak-anak.
Syarat : Balita dan Anak kecil

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Dunia Lain - Menguak sebentuk asrar yang melegenda di Bandung dengan bisa melahirkan Anda tercekam. awak akan dibawa ke di sebuah ekspedisi yang banyak memerangahkan saat mengunjungi Gua Belanda yang seram, Ambulan berhantu, bersama tempat-tempat yang berhantu lainnya dan bakal menguji nyali Anda.
Syarat : Remaja dan Dewasa. Harus didampingi bagi anak buah dewasa, agung awak paling tidak 135 cm.

Special Effect Action - Wahana yang Pertama kali siap di Indonesia. Menyajikan sebuah demonstrasi akan rahasia di balik pembentukan sebuah film action. Bagaimana sebuah special effect meledakan sebentuk pompa bensin, atraksi tiang yang jatuh, dan otomobil yang terhempas. Dapat Anda amat-amati disini semuanya.

Grand Opening Trans Studio Bandung diadakan tanggal 17 Juni 2011 dan disiarkan secara langsung akibat Trans TV, Trans7 dengan lagi TV3 yang dibuka untuk umum ala tanggal 18 Juni 2011. Dalam era Grand Opening dihadiri bagi artis-artis yang ternama dengan papan arah bagaikan Vidi Aldiano, Sm*sh, 7icons, Slank, Vierra, bersama Artis Opera Van Java, dan lagi karet talent dari Indonesia Mencari Bakat. Diawali dengan gaya tari yang amat melabu dari Fay Nabila, Brandon, dengan Rumingkang.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Harga tiket 2019 bersetuju Trans Studio Bandung :
Senin s/d Jumat : Rp. 150.000,- ( Seratus lima puluh ribu rupiah )
Sabtu - Minggu / Hari Libur : Rp. 250.000,- ( Dua dupa lima puluh mili mata uang )
Tambahan Rp. 250.000,- ( Dua ratus lima persepuluhan desimal ribu mata uang ) buat VIP Pass, andaikata Anda ingin menjadi nomor eka atas setiap antrian.

Berlaku buat sarwa alat angkut dan bisa menikmati sepuasnya cukup berkali-kali juga boleh.
Tiket bersarang Trans Studio Bandung andaikata memakai kartu Mega Cash, harga kartu Rp. 10.000,-. Dan bilyet Mega Cash bisa digunakan buat melakukan transaksi atas sarwa outlet yang siap di pada Trans Studio Theme Park Bandung.

Paket Tour Agen, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Tiket Trans Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Harga kartu lupa daratan studio bandung 2019, promo tiket trans bengkel bandung, wahana trans studio bandung 2018, peta hilang ingatan atelir bandung,wahana trans bengkel bandung, apakah naik alat di hilang ingatan atelir bandung bayar lagi,wahana embara hilang ingatan studio bandung, kapasitas lupa daratan atelir bandung, kualitas karcis lupa daratan bengkel bandung 2020, kadar tiket trans studio bandung 2021

 

No comments:

Post a Comment