Tuesday, December 3, 2019

15 Lokasi Permainan Menantang di Trans Studio Bandung Jawa Barat

Promo Tiket Trans Studio Bandung blok di sini   alias Hubungi HP. 082125432398

Wahana atraksi dahsyat di Trans Studio Bandung, bukan saja impian anak-anak. Orang masa dengan anak cucu muda ikut larut apalagi jumlahnya amat banyak. Salah satu tempat darmawisata favorite di Bandung ini pada waktu singkat menarik penggemar yang cukup tinggi bukan hanya asosiasi Jawa Barat tetapi jua dari berbagai area di Indonesia. Theme park indoor (studio) dengan wahana permainan terbaik ini baru dibuka pada tanggal 18 juni 2011, dengan memangku memegang bilangan pusat perdagangan Bandung bernama Trans Mal.

Wahana mainan seru yang ditawarkan Trans Studio Bandung yang antun awak coba diantaranya:

1. Sky Pirates. Berbentuk bagaikan bola lampu udara yang dapat dikau naiki dengan berkeliling di seluruh wahana mainan yang ada. Perjalanan ini memanfaatkan rel khusus yang berada di langit-langit kantor studio yang bernama Trans ini.

Promo Tiket Trans Studio Bandung blok di sini   nama lain Hubungi HP. 082125432398

2. Kong Climb. Wahana unik di Bandung ini menganjur awak jalar tebing buatan dan menjalankan tugas mengambil permata yang dijaga akibat Kingkong pada belahan puncaknya.

3. Captaint Blackheart Pirate Ship. Tempat ini banyak disukai oleh anak-anak karena tidak terlampau menegangkan belah remaja dan orang dewasa.

4. Trans Car Racing. Anda boleh mencicipi ngebut dengan mobil balap di track kekal 1 km yang berada di area Studio ini, yang berkecepatan tinggi.

5. Amphitheater. Di alat angkut ini, awak akan berguru tentang efek-efek visual yang acap digunakan pada industri perfilman.

6. Si Bolang Adventure. Trans atelir Bandung menganjur dikau bertualang dengan sang Bolang (tokoh musafir cilik di televisi).

7. Trans Science Centre. Studio area belajar hal-hal yang kadang dianggap magis bagi asosiasi Bandung maupun wilayah lain, gdan disertai batasan ilmiahnya. Di sini dikau bisa mencoba bobok di tempat pakis rotan bagai yang dilakukan bagi pesulap.

8. Vertigo Trans. Wahana mainan bagaikan akrobat kup dengan bakal membuat dikau pusing karena berputar 360 derajat.

9. Marvel Superheroes. Saksikan demonstrasi film 4 dimensi yang memukau dengan membuat takjub pengunjung trans atelir Bandung. Di sini anda akan melihat tokoh-tokoh super hero bagai Hulk, Spiderman dan lainnya.

Promo Tiket Trans Studio Bandung blok di sini   alias Hubungi HP. 082125432398

10. Giant Swing. Di metropolis Bandung, awak boleh cek andrenalin dengan menaiki pengayun raksasa yang siap di pada atelir dan diputar-putar hingga pusing. Seru, tapi berlimpah jua yang tidak kuat menaikinya.

11. The Ocean. Inilah alat permainan yang terbaru di Trans Studio yang ada di Bandung. Diperkenalkan pertama kali pada copot 10 Mei 2015, dengan pengelola bermaksud mengingatkan betapa indahnya aset biota bahar di Indonesia. Dan ini cukup mengejutkan belah masyarakat ibukota Jawa Barat yang selama ini mengangan-angankan menyaksikan jamal bahar yang tidak dimiliki metropolis ini. Jadi mengatur tak perlu berlibur keluar metropolis hanya untuk mempelajari biota laut.

12. Dragon Rider. Anda akan diajak bertualang dengan menunggangi seekor hantu bumi yang banyak besar. Tentu saja petualangan di Trans Studio ini dikemas sangat dahsyat dan menegangkan. Masyarakat Bandung sangat menyukainya

13. Trans movie magic. Jika anda embuh menonton film dengan hawa yang menganjur kita seolah berada di pada bioskop tersebut, tempat ini cukup dikunjungi.

14. Trans City Theatre. Gedung bengkel atraksi broadway yang megah dengan mewah. Di sini dikau boleh menikmati pergelaran broadway yang dikemas imbas-imbas dengan aslinya, padahal kantor ini di metropolis Bandung.

15. Pulau Liliput. Pihak lupa daratan studio Bandung sangat memperhatikan anak-anak kecil termasuk lagi yang berumur di kolong 5 tahun (balita). Dan pulau kate ini banyak disukai bagi mereka

Promo Tiket Trans Studio Bandung blok di sini   alias Hubungi HP. 082125432398.

Seru, bukan? Selain kedua puluh ahad wahana permainan yang disediakan, di area ini jua tersedia resto yang menyajikan makanan lezat. Dan sewaktu-waktu bisa saja didatangi bagi tokoh yang mirip dengan Marilyn Monroe, Michael Jackson dengan aktivis imbas-imbas artis lainnya. Trans Studio Bandung, walau bukan darmawisata alam (natural), tetapi menjadi obyek liburan yang memegang tingkat kunjungan wisatawan yang cukup tinggi.

Paket Tour Agen, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Tiket Trans Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Promo Tiket Trans Studio Bandung blok di sini   nama lain Hubungi HP. 082125432398

Harga karcis lupa daratan bengkel bandung 2019,promo kartu lupa daratan bengkel bandung, alat angkut trans bengkel bandung 2018, peta trans atelir bandung,wahana lupa daratan bengkel bandung, apakah naik alat angkut di hilang ingatan studio bandung beri (uang) lagi,wahana jelajah hilang ingatan studio bandung, kapasitas hilang ingatan studio bandung, kualitas tiket hilang ingatan atelir bandung 2020, kualitas karcis hilang ingatan studio bandung 2021



No comments:

Post a Comment